Menu & Search
[Infografis] 10 Bandara Terburuk di 2019

[Infografis] 10 Bandara Terburuk di 2019

Tidak semua bandara menyediakan fasilitas dan pelayanan maksimal buat traveler. Saat bepergian atau transit dari suatu bandara, tentunya traveler mencari kenyamanan dalam berbagai hal. Namun traveler tak selalu bisa merasakan kenyamanan maksimal maupun fasilitas terbaik di semua bandara.

AirHelp, perusahaan yang memberikan bantuan hukum kepada penumpang yang mengalami pembatalan penerbangan, delay atau overbooking di Uni Eropa, mengeluarkan daftar bandara terburuk dunia tahun 2019.

Bandara dinilai berdasarkan tiga faktor yaitu penilaian performa on time, kualitas pelayanan dan pengalaman traveler selama berada di bandara. Untuk Performa On Time menyumbang skor 60% dan kriteria lainnya menyumbang 20%.

Data AirHelp berasal dai beberapa vendor komersial, database, sampai survei dari 40.000 penumpang yang dikumpulkan dari 40 negara selama tahun 2018.

BACA: Yuk, Kenali Keuntungan yang Bisa Kamu Raih dengan Mega Reward!

BACA: Tukar Poin Mega Travel Card Jadi Tiket Pesawat

Posisi bandara terburuk pertama adalah Lisbon Portela Airport yang berada di Portugal. disusul dengan Bandara Kuwait International Airport pada posisi kedua. Di posisi ketiga ada bandara asal Netherlands yaitu Eindhoven Airport.

Info lebih lengkapnya silahkan lihat di infografis Daftar Bandara Terburuk 2019 di bawah ini.

bandara terburuk

Baca : [Infografis] 10 Airlines Terbaik Dunia Versi Tripadvisor

Baca : [Infografis] Pakai Krisflyer Miles Bisa Liburan Gratis ke Negara Ini

Untuk informasi terkait loyalty program dan artikel lainnya, yuk baca di Loyal Hackers!

Share

0 Comments