Menu & Search
Ada yang Baru Pada Aplikasi Mobile Garuda Indonesia

Ada yang Baru Pada Aplikasi Mobile Garuda Indonesia

Aplikasi Garuda Indonesia (GIA) telah di-update atau diperbarui dengan versi 5.0.2.1 (230). Pembaruan ini memberikan kamu kemudahan dalam menggunakan berbagai layanan dari Garuda Indonesia.

Pada halaman utama ketika masuk aplikasi Garuda Indonesia sangat informatif, kamu bisa menemukan penawaran khusus promo terbaru dan kota favorit yang bisa kamu kunjungi dengan harga tiket pesawat.

Selain itu, terdapat GIA Assistant yang akan membantu kamu dalam memesan tiket dengan panggilan suara. Fitur ini mirip dengan Google Assistant yang ada di sistem operasi Android.

Ketika saya mencoba fitur GIA Assistant, suaranya sudah bisa berbahasa Indonesia. Namun, jika kamu ingin bahasa lain, terdapat 19 bahasa lain yang bisa kamu pilih untuk di download.

Mau tahu bagaimana tampilan terbaru aplikasi Garuda Indonesia, yuk simak gambar-gambarnya di bawah ini:

Halaman Depan 

Ada informasi mengenai penawaran khusus, serta pilihan kota untuk terbang. Pada bagian bawahnya ada beberapa fitur pilihan seperti Home, Book, My Trip, Inbox, dan More.

aplikasi garuda indonesia

Halaman Akun Pengguna 

Pada halaman ini terdapat kartu digital GarudaMiles kamu serta informasi mengenai aktivitas, tanggal kedaluawarsa GarudaMiles, kalkulator mendapatkan dan menukarkan GarudaMiles dari penerbangan, serta klaim GarudaMiles yang hilang.

Halaman Book

Ini adalah halaman untuk kamu ketika ingin memesan tiket. Tekan “GarudaMiles Redemption” untuk pilihan penerbangan dengan GarudaMiles.

Halaman More

Pada halaman ini kamu bisa melihat berbagai informasi mengenai GarudaMiles, Status  Penerbangan, Jadwal Penerbangan, dan informasi lainnya.

aplikasi garuda indonesia

Halaman Fitur GIA Assisstant

Pada halaman ini kamu bisa menggunakan fitur GIA Assistant untuk mendapatkan informasi mengenai berbagai macam. Namun ketika saya mencobanya, fitur ini beberapa kali tidak bisa menjawab respon suara saya untuk “ke jakarta bali”, “jakarta bali”, “bali”, “tiket pesawat”.

Ketika saya menanyakan tentang “harga tiket jakarta bali” GIA Assistant baru bisa menjawab pertanyaan saya. Lihat jawaban GIA Assistant di gambar bawah ini.

aplikasi garuda indonesia

 

 

Informasi lain terkait loyalty program dan artikel lainnya? Yuk, baca Loyal Hackers!

Share

0 Comments