Menu & Search
[Video] Melihat Airbus A380 ANA yang Mulai Terbang Perdana Mei 2019

[Video] Melihat Airbus A380 ANA yang Mulai Terbang Perdana Mei 2019

Pesawat pesanan terbaru dari perusahaan penerbangan Jepang, All Nippon Airways (ANA), telah keluar dari Airbus Paintshop di Hamburg, Jerman. Pesawat baru ini adalah Airbus A380.

Pesawat ini menampilkan motif penyu hijau Hawaii, yang dikenal sebagai “Honu” dalam bahasa Hawaii, melambangkan keberuntungan dan kemakmuran.

Masing-masing dari tiga Airbus A380 ANA akan menampilkan corak warna yang berbeda dan dengan desain yang berbeda. Warna biru dari pesawat pertama menghubungkan skema warna perusahaan ANA dengan langit biru Hawaii.

BACA: 5 Kartu Kredit Pilihan untuk Pemula
BACA: 5 Keuntungan Menggunakan Aplikasi OVO

Pesawat kedua, yang rencananya akan mulai beroperasi pada Juli 2019, akan memiliki corak hijau zamrud yang terinspirasi oleh perairan jernih Hawaii, sedangkan yang ketiga akan berwarna oranye mengacu pada matahari terbenam Hawaii yang indah.

Pesawat Airbus A380 ANA – via Airbus

“Kami sangat senang memamerkan pesawat penumpang terbesar dan bahkan lebih bersemangat tentang pengalaman yang akan ditawarkannya pada rute Narita-Honolulu,” kata Yutaka Ito, Wakil Presiden Eksekutif ANA.

“Airbus A380 akan menjadi tambahan penting bagi armada ANA saat ini dan akan memungkinkan penumpang untuk mencapai pulau-pulau Hawaii yang indah dalam kenyamanan dan gaya. Corak yang disesuaikan menambahkan sentuhan pribadi yang akan membuat perjalanan itu jauh lebih berkesan.”

BACA: Beli Rumah dan Mobil Pakai Poin di CIMB Niaga Xtra Xpo
BACA: [Review] Melihat Indahnya Bintang di Bubble Hotel Bali

ANA akan menerima jet A380 baru, yang dijuluki FLYING HONU, pada bulan Maret 2019, dengan penerbangan perdana dijadwalkan berangkat dari Bandara Narita Tokyo dan melakukan perjalanan ke Bandara Internasional Daniel K. Inouye di Honolulu pada 24 Mei 2019.

Infografis Airbus A380 ANA – via Airbus

Pesawat baru ini adalah cerminan dari upaya berkelanjutan ANA, untuk meningkatkan pengalaman perjalanan, sambil membantu penumpang mencapai tujuan wisata utama dunia. Tema Flying Honu menunjukkan komitmen airlines untuk mendapatkan setiap detail dengan benar di setiap penerbangan.

Untuk informasi lain terkait loyalty program, yuk baca artikel lainnya di Loyal Hackers!

Share

0 Comments