Menu & Search
Ini Dia Posisi Kursi Airbus A380 ANA

Ini Dia Posisi Kursi Airbus A380 ANA

All Nippon Airways (ANA) mengungkapkan lebih rinci tentang apa yang akan ada di dalam tiga Airbus A380-nya yang baru. Pesawat pertama akan melayani penerbangan pada awal 2019. A380 akan diperkenalkan pada rute Tokyo-Honolulu.

Di dek bagian atas, ANA memilih delapan kursi Kelas Satu, 56 kursi Kelas Bisnis, dan 73 kursi Ekonomi Premium. Ini menandai pertama kalinya ANA menawarkan Kelas Satu pada rute ini, dan masing-masing kursi paling premium memiliki pintu sendiri dan memberikan privasi tingkat tinggi kepada penumpang.

BACA: [Video] Melihat Airbus A380 ANA yang Mulai Terbang Perdana Mei 2019

BACA: HSBC ANA Travel Fair 2019 Hadir di Central Park (28 Feb-3 Maret)

Di Kelas Bisnis, ANA lebih memilih kursi berdekatan daripada yang terpisah atau menyamping, menurut ANA akan sangat populer di antara mereka yang terbang saat bulan madu atau liburan keluarga.

 

Dilansir dari laman Future Travel Experience, dek utama akan memiliki 383 kursi Kelas Ekonomi, termasuk 60 kursi sofa. Setiap sofa terdiri dari tiga atau empat kursi dan penumpang dapat membuat sofa dengan melipat sandaran kaki.

Selain itu, penumpang di kursi ini akan memiliki pilihan menggunakan kasur untuk membuat tempat tidur Kelas Ekonomi.

Interior kabin juga dirancang secara dinamis untuk mencerminkan Hawaii sebagai destinasinya. Misalnya, dinding dan lampu telah dirancang untuk menggambarkan langit biru Hawaii, matahari terbit, matahari terbenam, langit malam, dan ikon pelangi.

Semua kelas akan memiliki akses bar, dan di belakang dek utama ANA telah diciptakan ruang serba guna, di mana para ibu akan dapat merawat bayi mereka dan penumpang akan dapat ganti baju sebelum tiba di tujuannya.

Pada bulan Maret 2017, ANA mengumumkan motif khusus “FLYING HONU” untuk A380-nya. Pada saat itu, desain ANA yang diluncurkan berwarna biru, sebuah penghormatan kepada langit biru Hawaii.

Sekarang, ANA telah mengungkapkan dua warna desain lebih livery: hijau dan oranye. Hijau zamrud dikatakan terinspirasi oleh perairan jernih dari laut Hawaii dan oranye adalah referensi ke matahari terbenam Hawaii.

Untuk informasi lain terkait loyalty program, yuk baca artikel lainnya di Loyal Hackers!

Share

0 Comments