Menu & Search
ANA Tawarkan Japan Domestic Air Pass Plus Akomodasi Unlimited

ANA Tawarkan Japan Domestic Air Pass Plus Akomodasi Unlimited

All Nippon Airways (ANA) menawarkan unlimited domestic air pass atau tiket udara domestik Jepang dengan beberapa penerbangan dan akomodasi tak terbatas.

Jepang memiliki jaringan perjalanan udara domestik yang komprehensif, tetapi banyak orang tidak pernah menggunakannya. Sebagai gantinya, banyak traveler, terutama yang dari luar negeri, memilih untuk berkeliling dengan kereta api, karena banyak dari jalur kereta api yang sangat menarik tersedia di Jepang.

Tapi maskapai Jepang ANA bersiap untuk menawarkan tiket perjalanan khusus, dan menyediakan bonus yang sangat bagus, seperti dapat mengurus semua biaya hotel kamu selama sebulan penuh.

Kartu Air Pass, yang belum diberi nama resmi, adalah kemitraan antara ANA dan perusahaan penyedia perjalanan, Address, yang berbasis di Tokyo. Address ini menawarkan akomodasi di rumah-rumah yang belum direnovasi dan tidak berpenghuni di seluruh Jepang.

Klien dapat menghabiskan malam sebanyak yang mereka inginkan dengan akomodasi biaya bulanan tetap. Kartu ANA / Address akan memberikan pembeli akses ke setiap dan semua properti Address, dan juga empat tiket pesawat pada rute domestik ANA.

Rincian penetapan harga yang tepat belum diumumkan, tetapi diharapkan berada dalam kisaran 60.000-70.000 yen atau sekitar Rp7.750.000-Rp9.050.000.

Biaya layanan akomodasi khusus Address saat ini adalah 40.000 yen per bulan atau sekitar Rp5.150.000. Sebagai bonus tambahan untuk traveler independen yang mencari pengalaman unik, banyak properti Address terletak di luar pusat kota besar, di komunitas yang mengalami penurunan populasi dan pasti dapat digunakan lebih banyak pengunjung.

Dilansiri laman Japan Today, ANA / Address pass dijadwalkan secara resmi diluncurkan Januari mendatang atau pada awal tahun 2020.

BACA:

Informasi lain terkait loyalty program dan artikel lainnya? Yuk, baca Loyal Hackers!

Share

0 Comments