Menu & Search
5 Keuntungan Menggunakan Aplikasi DANA

5 Keuntungan Menggunakan Aplikasi DANA

Sekarang ini nampaknya dompet digital semakin memudahkan kamu untuk bertransaksi. Dari beli makanan hingga bayar tagihan semua bisa dilakukan di aplikasi smartphone dengan aplikasi DANA.

Salah satu dompet digital di Indonesia, DANA,  memiliki keuntungan untuk kamu yang ingin belanja, bayar tagihan, sampai isi pulsa.

Mau tahu apa saja keuntungan menggunakan dompet digital DANA, simak selengkapnya di bawah ini ya.

BACA: 5 Keuntungan Menggunakan Aplikasi OVO
BACA: Tukar Mandiri Fiestapoin ke AirAsia BIG Points 1:1

1. Promo Menarik

Setiap waktu DANA memiliki promo menarik yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan berbagai keuntungan. Salah satu keuntungannya adalah diskon atau cahsback setiap transaksi di merchant-merchant yang bekerja sama.

Kamu bisa dapat cashback sampai 50% belanja di Ramayana atau Robinson seluruh Indonesia, dan bonus pulsa dengan upgrade akun jadi premium.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan voucher 50% untuk pembayaran tagihan Listrik, Air, Internet, Telepon, Asuransi, BPJS, Cicilan, Kabel TV, Telepon Pasca-bayar.

aplikasi dana

2. Bisa Bayar Tagihan

Dengan dompet digital DANA, kamu tidak perlu repot-repot untuk bayar tagihan di tempat lain. Kamu bisa bayar tagihan Listrik, Air, Internet, Telepon, Asuransi, BPJS, Cicilan, Kabel TV, Telepon Pasca-bayar.

Dengan membayar tagihan di DANA, kamu juga bisa mendapatkan voucher 50% pada pembayaran kedua maksimal Rp25 ribu.

aplikasi dana

3. Bukalapak dan TIX ID

Semakin mudah untuk belanja online, karena kamu bisa menggunakan DANA di aplikasi Bukalapak dan TIX ID. Jadi saldo di DANA bisa kamu gunakan untuk belanja berbagai macam barang di Bukalapak serta beli tiket di TIX ID.

4. Merchant

Saat ini DANA telah bekerja sama dengan berbagai merchant. Jadi kamu tidak akan kesulitan untuk menggunakan dompet digital ini untuk bertransaksi.

Ada BBM, Cinema XXI, Bukalapak, Sepulsa, Reservasi, Alfamart, BCA, Maybank, BNI, BPJS Kesehatan, TIX ID, dan masih banyak lagi.

aplikasi dana

5. Saldo

Kamu tidak perlu khawatir untuk mengisi saldo DANA bila tabungan kamu hanya sisa sedikit, karena saldo DANA bisa kamu isi dengan mininal top up sebesar Rp10.000.

Selain mengisi saldo, kamu juga bisa mentransfer saldo DANA ke teman kamu yang memiliki aplikasi DANA dengan memasukkan nomor handphone yang telah terdaftar.

Tidak hanya top up dan mentransfer uang, uang yang ada di saldo kamu bisa ditransfer balik ke rekening yang terdaftar, lho.

Itulah 5 keuntungan menggunakan aplikasi DANA, untuk informasi terkait loyalty program dan artikel lainnya, yuk baca di Loyal Hackers!

 

 

Share

0 Comments