Menu & Search
Apply KK UOB Dapat 800.000 MAPCLUB Poin

Apply KK UOB Dapat 800.000 MAPCLUB Poin

UOB bekerja sama dengan program loyalitas MAP, MAPCLUB, memberikan program untuk kamu yang apply atau mengajukan Kartu Kredit (KK) UOB.

Dengan hanya mengajukan serta kriteria lainnya disetujui, kamu bisa mendapatkan bonus MAPCLUB Poin senilai Rp800.000.

Promo ini hanya berlaku untuk pemohon yang belum memiliki Kartu Kredit UOB dan tidak berlaku untuk Kartu Kredit tambahan.

Hadiah berupa MAPCLUB Poin senilai Rp 800.000 (delapan ratus ribu rupiah) berlaku untuk kriteria:
  • Pemohon yang aplikasinya disetujui
  • Mengaktifkan Kartu Kredit UOB
  • Melakukan minimal 1 (satu) kali transaksi ritel dan akumulasi transaksi senilai Rp 1.000.000 (satu juta rupiah) dalam waktu maksimal 2 (dua) bulan sejak Kartu Kredit disetujui.

Jangan sampai ketinggalan ya, karena program berlaku untuk pengajuan Kartu Kredit UOB melalui link Bank UOB yang disediakan di media komunikasi MAPCLUB hingga periode 31 Desember 2019 dan disetujui oleh Bank UOB hingga 15 Januari 2020.

Untuk syarat dan ketentuannya, lihat di bawah ini:

  1. Berlaku untuk pengajuan semua tipe Kartu Kredit Bank UOB Indonesia.
  2. Hadiah berupa MAPCLUB Poin akan dikreditkan ke akun MAPCLUB sesuai dengan nomor handphone yang terdaftar pada sistem Bank UOB maksimal 2 (dua) bulan sejak kriteria pada poin nomor 4 (empat) dipenuhi.
  3. Apabila nomor handphone yang diberikan saat pengisian aplikasi Kartu Kredit UOB tidak terdaftar sebagai member MAPCLUB, maka MAPCLUB akan mendaftarkan nomor handphone Anda sebagai member yang baru.

BACA:

Informasi lain terkait loyalty program dan artikel lainnya? Yuk, baca Loyal Hackers!

Share

0 Comments