Menu & Search
Asik, Promo Tiket Philippine Airlines Hadir Lagi

Asik, Promo Tiket Philippine Airlines Hadir Lagi

Philippine Airlines kembali memberikan harga tiket promo ke berbagai destinasi dunia keberangkatan dari Jakarta dan Bali. Kamu bisa mendapatkan tiket kelas ekonomi ke Jepang via Manila dari Jakarta Pulang-Pergi (PP) dengan harga Rp3,8 juta.

Kamu bisa terbang PP kelas ekonomi ke destinasi lainnya seperti Jakarta-London via Manila Rp8,5 juta, Jakarta-Los Angeles via Manila Rp8,5 juta, Jakarta-New York via Manila Rp10,5 juta. Untuk keberangkatan dari bandara lain, Bali-Tokyo via Manila Rp3,8 juta, Bali-Los Angeles via Manila Rp8,5 juta, Bali-New York via Manila Rp8,5 juta.

Untuk mendapatkan harga tiket promo ini kamu harus memesan tiket pesawat dengan minimum atau maksimum tinggal selama 2 hari atau 14 hari untuk kelas ekonomi, dan 3 hari atau 1 bulan untuk kelas bisnis.

Tiket tidak dapat dikembalikan untuk kelas Ekonomi. Biaya pengembalian uang untuk kelas bisnis adalah Rp1.400.000 untuk tiket yang sama sekali tidak digunakan dan uang tidak dapat dikembalikan untuk tiket yang digunakan sebagian.

Harga Promo Tiket Philippine Airlines

BACA:

Ada syarat dan ketentuan untuk harga tiket ini yaitu belum termasuk pajak dan biaya lainnya ini berlaku sampai dengan 7 Juli 2019 untuk penerbangan dari tanggal 10 Juli hingga 15 Desember 2019. Untuk syarat dan ketentuan lainnya kamu bisa lihat di situs web Philippine Airlines.

Untuk informasi lain terkait loyalty program, yuk baca artikel lainnya di Loyal Hackers!

Share

0 Comments