Menu & Search
Bandara Soekarno Hatta Bangun 2 Hotel di Terminal 3

Bandara Soekarno Hatta Bangun 2 Hotel di Terminal 3

PT Angkasa Pura II menandatangani perjanjian pembangunan hotel di bandara Soekarno Hatta dengan kerja sama operasi (KSO) PT Wijaya Karya Tbk dan Wika Gedung. Penandatanganan tersebut dilakukan kemarin, Kamis 2 Mei 2019.

Pembangunan hotel tersebut dilakukan di area Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno-Hatta, tepatnya bersebelahan dengan gedung parkir.

Dibangun dengan 150 unit kamar, hotel Bintang 3 itu nantinya akan dijalankan oleh PT Hotel Indonesia Group. Hotel ditargetkan mulai dibuka dalam rangka soft opening pada 2020.

Selain hotel di area Terminal 3 Domestik, saat ini juga tengah dibangun hotel di area Terminal 3 Internasional.

Hotel di area Terminal 3 Internasional akan menjadi Hotel Bintang 4 dan rencananya mulai dibuka pada November 2019. Hingga 31 Desember 2018, proses pembangunannya juga sudah mencapai 70%.

BACA: 

Promo Ramadan Buka Puasa Pakai Kartu Kredit BCA

[Review] Hotel “Minimalis” Seharga Rp400 Ribuan di Kota Bogor

Punya Poin Klub Bunda SGM Bisa Dapat Motor Matik

5 Keuntungan Menggunakan Aplikasi OVO

“Tidak sekedar untuk naik dan turun pesawat, Terminal 3 menjadi pusat kegiatan ekonomi dengan area komersial yang luas, co-working space, serta 2 hotel di area luar terminal, ditambah 1 hotel kapsul di dalam terminal,” jelas Direktur Utama AP II Muhammad Awaluddin.

Bandara Internasional Soekarno-Hatta merupakan bandara tersibuk di Tanah Air sekaligus pintu masuk paling utama Indonesia. Setiap tahunnya, jumlah penumpang di Soekarno-Hatta berkisar 60-70 juta penumpang.

Untuk informasi terkait loyalty program dan artikel lainnya, yuk baca di Loyal Hackers!

Share

0 Comments