Menu & Search
Belanja di Hypermart Diskon 10% Pakai Kartu Kredit Mandiri

Belanja di Hypermart Diskon 10% Pakai Kartu Kredit Mandiri

Kartu kredit Mandiri kasih kamu diskon sebesar 10% untuk setiap pembelanjaan pada tanggal 5-7 April 2019.

Menariknya, diskon ini berlaku untuk semua produk yang ada di Hypermart dengan semua jenis kartu kredit Mandiri.

Ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk diskon ini, salah satunya adalah kamu hanya bisa sekali belanja selama periode program ini.

Berikut syarat dan ketentuannya:

  1. Diskon berlaku untuk transaksi maksimal Rp3 Juta/kartu/periode program dan maksimum pembelian 4 Pcs/item yang sama/kartu.
  2. Maksimal diskon 10% senilai Rp. 300,000,-/kartu/periode program.
  3. Diskon berlaku untuk kartu kredit Mandiri.
  4. Diskon Kartu Kredit Mandiri tidak bisa digabungkan dengan diskon OVO Hicard/OVO Apps.
  5. Diskon tidak berlaku untuk produk semua susu bayi dibawah 1 tahun, rokok, minuman keras (wine & spirit), Rinso 800 gr, Sunlight 780 ml, Pepsodent TP White, Rexona Sachet, telur curah, Yakult, handphone, laptop, printer, kamera, voucher pulsa isi ulang, Top up OVO cash, produk elektronik program diskon OVO Hicard/OVO Apps, TV berlangganan, token PLN, delivery, kertas, oli, sepeda motor, Loyalty Program, Gift Card, produk konsinyasi, produk clearance sale fashion & home textile, produk yang sedang dipromosikan di surat kabar, katalog & instore promo.
  6. Tidak berlaku untuk pembelian dalam jumlah besar.

BACA: 5 Keuntungan Menggunakan Aplikasi OVO
BACA: [Infografis] Tips Memilih Kursi Pesawat Paling Aman

View this post on Instagram

Hallo Hypermart Lovers! Spesial bagi kamu pemilik kartu kredit Mandiri, kamu bisa mendapatkan tambahan diskon 10% dengan pembayaran menggunakan kartu kredit Mandiri untuk pembelian semua produk di Hypermart, Foodmart Fresh & Hyfresh. Periode 5 – 7 April 2019. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan. Syarat & ketentuan: 1. Diskon berlaku untuk transaksi maksimal Rp. 3 Juta/kartu/periode program dan maksimum pembelian 4 Pcs/item yang sama/kartu. 2. Maksimal diskon 10% senilai Rp. 300,000,-/kartu/periode program. 3. Diskon berlaku untuk kartu kredit Mandiri. 4. Diskon Kartu Kredit Mandiri tidak bisa digabungkan dengan diskon OVO Hicard/OVO Apps. 5. Diskon tidak berlaku untuk produk semua susu bayi dibawah 1 tahun, rokok, minuman keras (wine & spirit), Rinso 800 gr, Sunlight 780 ml, Pepsodent TP White, Rexona Sachet, telur curah, Yakult, handphone, laptop, printer, kamera, voucher pulsa isi ulang, Top up OVO cash, produk elektronik program diskon OVO Hicard/OVO Apps, TV berlangganan, token PLN, delivery, kertas, oli, sepeda motor, Loyalty Program, Gift Card, produk konsinyasi, produk clearance sale fashion & home textile, produk yang sedang dipromosikan di surat kabar, katalog & instore promo. 6. Tidak berlaku untuk pembelian dalam jumlah besar. 7. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service Hypermart, Mandiri Call 14000 atau (021) 5299-7777. 8. Syarat dan ketentuan lain berlaku. #promo #promojsm #promokartukredit #promobelanja #kartukredit #kartukerditmandiri #promomandiri

A post shared by Hypermart (@hypermart_id) on

Untuk informasi terkait loyalty program dan artikel lainnya, yuk baca di Loyal Hackers!

Share

0 Comments