Menu & Search
Beli Tiket We The Fest 2019 Dapat Ismaya Points

Beli Tiket We The Fest 2019 Dapat Ismaya Points

We The Fest 2019 akan dihelat di J.I Expo Kemayoran pada tanggal 19,20,21 Juli. Acara yang diselenggarakan oleh Ismaya Life ini, akan menampilkan musisi dari berbagai belahan dunia.

Kamu bisa melihat penampilan Rae Sremmud, 6Lack, Alvvays, Anna Lunoe, Baynk, Cigarettes After Sexs, Daniel Caesar, Den, dan masih banyak lagi.

BACA: Harga Tiket di Japan Travel Fair – HSBC 9-11 Maret 2019
BACA: Manfaat Punya AirAsia Platinum Credit Card dan Debit Card

we the fest ismaya

Nah, untuk setiap pembelian tiket melalui Aplikasi Ismaya, kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukar untuk berbagai macam rewards.

Nilai pembelian tiket yang bisa ditukar adalah Rp10.000. Jadi kamu bisa mendapatkan 200 poin Ismaya untuk pembelian tiket senilai Rp2.000.000.

Dengan 200 poin Ismaya, kamu bisa mendapatkan berbagai macam makanan dan minuman dari restoran yang tergabung dalam Ismaya Group.

Kamu bisa menukar poin jadi makanan dan minuman seperti Stawberry Peach (150 poin), Chicken Katsu Curry Rice (200 poin) di Tokyo Belly, Chicken Katsu Don (200 poin), Mocktails (200 poin) di Sushi Groove, dan berbagai rewards lainnya yang ada di aplikasi Ismaya.

Harga Tiket We The Fest

we the fest ismaya

Cara Mendapatkan Poin Ismaya

Log in ke Ismaya Apps, lalu pilih Shop pada menu bagian bawah. Setelah itu, pilih We The Fest 2019.

we the fest ismaya

Pilih kategori dan banyaknya tiket We The Fest yang diinginkan. Setelah selesai tekan Pesan Sekarang.

Jangan lupa untuk menekan “klik disini untuk menggunakan kartu Ismaya Lifestyle dan dapatkan poin loyalitas Anda”. Setelah itu, masukan username dan password kamu untuk mendapatkan poin Ismaya.

Selanjutnya kamu akan masuk ke halaman untuk log in.

Tahap selanjutnya klik Authorize untuk memunculkan nomor kartu Ismaya Lifestyle kamu.

Usahakan untuk melalui tahap-tahap ini agar kamu mendapatkan poin dari pembelian tiket We The Fest 2019. Oh iya, poin akan masuk ke aplikasi setelah kamu membayar tiket yang dibeli.

Mau tahu artikel tentang points-hacking lainnya, simak terus di Loyal Hackers!

 

 

 

 

Share

0 Comments