Menu & Search
Beli Tiket ‘We The Fest 2019’ Pakai Poin ISMAYA

Beli Tiket ‘We The Fest 2019’ Pakai Poin ISMAYA

We The Fest yang sudah masuk tahun keenam, acara yang diadakan oleh Ismaya Live ini, memiliki beragam penampilan berbagai musisi dari dalam dan luar negeri. Acara ini akan diadakan pada 19-21 Juli 2019 di Jakarta International Expo Kemayoran.

Pada hari pertama akan ada penampilan dari Troye Sivan dengan album terbarunya “Bloom” dengan single hitsnya “My! My! My!”, “Bloom”, dan “Good Side”. Selain itu, akan ada penampilan dari Alvvays, Bazzi, Cade, Capital Cities, DEAN, Dewa19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani, Jai Wolf, Rad Museum, dan San Holo.

Pada hari kedua, We The Fest mempersembakan penampilan Scotish band Travis. Band ini, pada hari kedua di We The Fest 2019 merupakan penampilan pertamanya di Indonesia. Selain itu, kamu bisa melihatpenampilan dari Anna Lunoe, Anne-Marie, Barasuara, Baynk, Daniel Caesar, Jess Connelly, Nina Las Vegas, RAN, Sabrina Claudio, Endah N Rhesa, Matter Halo, Nadin Amizah, and Pamungkas.

Hip-hop duo Rae Sremmurd akan menjadi penampilan utama di hari ketiga We The Fest. Pada hari terakhir ini kamu bisa melihat penampilan Cigarettes After Sex, Warpaint, Tulus, Joji, Elephant Kind, Kunto Aji, dan masih banyak lagi.

Untuk menonton acara festival musik, seni, mode, dan makanan musim panas terbesar di Asia Tenggara ini bisa membeli tiketnya secara langsung di situs web We The Fest.

Harga Tiket We The Fest 2019

Untuk menonton festival musik ini, selain membayar dengan tunai, kamu juga bisa mendapatkan tiketnya dengan menukarkan poin yang dimiliki di aplikasi ISMAYA. Ada beberapa pilihan penukaran yaitu:

  • 14.500 poin untuk Full Package GA 3 Day Pass

we the fest

  • 23.000 poin untuk Full Package VIB 3 Day Pass

Selain dua penukaran ini, kamu juga bisa menukarkan poin kamu jadi:

  • 5.250 poin – GA Day 1
  • 5.250 poin – GA Day 2
  • 5.250 poin – GA Day 3
  • 8.500 poin – GA 3 Days Pass
  • 17.000 poin – VIB 3 Days Pass

Ketika berada di lokasi We The Fest, kamu bisa menggunakan Token untuk bertransaksi seperti membeli produk, makan maupun membeli minuman. Untuk mendapatkan Token ini, kamu juga bisa menukarkan poin ISMAYA yang dimiliki.

  • Tukar 1.900 poin untuk 5 Token

  • Tukar 3.700 poin untuk 10 Token

we the fest

  • Tukar 11.000 poin untuk 30 Token

we the fest

Itulah beberapa poin ISMAYA yang bisa kamu tukarkan menjadi tiket masuk maupun Token untuk bertransaksi di dalam We The Fest.

Mau tahu tentang points-hacking lainnya, simak terus di Loyal Hackers!

Share

0 Comments