Menu & Search
Boeing Dukung Larangan Terbang Pesawat 737 MAX

Boeing Dukung Larangan Terbang Pesawat 737 MAX

Setelah berkonsultasi dengan FAA, NTSB dan para konsumennya, Boeing mendukung larangan terbang sementara pesawat 737 MAX.

Boeing memiliki kepercayaan penuh pada keselamatan 737 MAX. Namun, setelah berkonsultasi dengan regulator penerbangan sipil Amerika Serikat (FAA), Badan Keselamatan Transportasi Nasional Amerika Serikat (NTSB), dan otoritas penerbangan serta pelanggannya di seluruh dunia, Boeing memiliki sikap.

Boeing menyatakan, “untuk keselamatan dan meyakinkan kembali publik dalam keselamatan penerbangan, serta merekomendasikan kepada FAA untuk melarangan sementara semua 371 pesawat 737 MAX.”

“Atas nama seluruh tim Boeing, kami menyampaikan simpati terdalam kami kepada keluarga dan orang-orang terkasih dari mereka yang telah kehilangan nyawa dalam dua kecelakaan tragis ini,” kata Dennis Muilenburg, presiden, CEO, Ketua The Boeing Company.

BACA: 5 Keuntungan Menggunakan Aplikasi OVO
BACA: Punya Poin Klub Bunda SGM Bisa Dapat Motor Matik

“Kami mendukung langkah proaktif ini. Dari awal membuat pesawat, keselamatan adalah hal yang paling utama di Boeing dan akan selalu begitu. Tidak ada prioritas yang lebih besar dari keselamatan untuk perusahaan dan industri kami.”

Boeing akan melakukan segala yang untuk mengetahui penyebab kecelakaan dan bekerja sama dengan para penyelidik untuk meningkatkan keselamatan, serta membantu memastikan hal ini tidak terjadi lagi.

Mau tahu tentang points-hacking dan artikel lainnya, simak terus di Loyal Hackers!

Share

0 Comments