Menu & Search
Bonus Asia Miles Setara Tiket ke Jepang Pakai KK Mandiri

Bonus Asia Miles Setara Tiket ke Jepang Pakai KK Mandiri

Bank Mandiri mempunyai program untuk kamu yang mengumpulkan Asia Miles untuk terbang ke berbagai destinasi dunia.

Kamu bisa mendapatkan bonus Asia Miles setara tiket ke Jepang dengan program spesial berupa bonus Asia Miles untuk akumulasi pembelanjaan dengan Mandiri Kartu Kredit (KK).

Bonus Asia Miles dengan belanja menggunakan kartu kredit Mandiri ini berlaku 1 – 30 November 2019 (1 bulan) dengan skema sebagai berikut:

Syarat Akumulasi

Transaksi

Bonus Miles

Contoh Rute Untuk Miles tsb

(One-way Standard Award)

>= Rp 25 Juta 7.500 miles Jakarta – SINGAPORE (economy)
>= Rp 50 Juta 16.000 miles Jakarta – SINGAPORE (business)
>= Rp 75 Juta 27.000 miles Jakarta – JEPANG (economy)

Ada syarat dan ketentuan untuk mendapatkan bonus Asia Miles, salah satunya adalah berlaku untuk pemegang kartu utama (basic), tidak berlaku untuk kartu tambahan (suplemen). Syarat dan ketentuan lainnya lihat di bawah ini:

  1. Untuk mendapatkan bonus Asia Miles, nasabah wajib melakukan registrasi paling lambat 30 November 2019 melalui form pendaftaran atau bmri.id/amjpn19 atau Mandiri Call 14000
  2. Data yang diinformasikan yaitu: Nomor Asia Miles, Nama Nasabah, Tanggal Lahir, Nomor Kartu Kredit, No HP, dan alamat email.
  3. Transaksi yang diperhitungkan adalah seluruh transaksi pembelanjaan di merchant baik retail maupun cicilan / power buy, baik secara online maupun offline, di dalam dan luar negeri pada periode 1 – 30 November 2019 (1 bulan) dari kartu utama (basic), tidak termasuk tambahan transaksi dari kartu tambahan (suplemen) serta telah tertagih ke dalam kartu kredit nasabah.
  4. Transaksi tetap dihitung dari tanggal 1 November 2019 meskipun nasabah baru melakukan registrasi program setelahnya (maksimal tanggal 30 November 2019).
  5. Tidak berlaku untuk transaksi Power Cash, Power Bill, Auto Installment, Insurance, dan Cash Advance.
  6. Nasabah hanya berhak mendapatkan 1x bonus untuk setiap program yang sedang berjalan.
  7. Bonus miles akan dikreditkan ke akun Asia Miles nasabah maksimal 1 bulan setelah program berakhir, dengan syarat nomor Asia Miles nasabah benar dan aktif.
  8. Bonus Asia Miles tidak berlaku untuk transaksi gesek tunai dan transaksi yang terindikasi money laundering, walaupun dilakukan di merchant yang sesuai dengan ketentuan program.
  9. Nasabah yang tidak mendapatkan blast program namun ingin mengikuti program ini tetap dapat melakukan registrasi program melalui:
    1. form pendaftaran
    2. bmri.id/amjpn19
    3. Mandiri Call 14000.

BACA:

Informasi lain terkait loyalty program dan artikel lainnya? Yuk, baca Loyal Hackers!

Share

0 Comments