Menu & Search
Cara Cepat Mengumpulkan KrisFlyer Miles

Cara Cepat Mengumpulkan KrisFlyer Miles

Singapore Airlines mempunyai frequent flyer yang dapat membuat kamu terbang tanpa harus mengeluarkan uang yaitu KrisFlyer miles. Ada beberapa cara mengumpulkan KrisFlyer miles selain terbang dengan Singapore Airlines, yaitu belanja dan kartu kredit.

Dari dua cara tersebut, kartu kredit merupakan cara yang paling cepat untuk kamu mengumpulkan KrisFlyer miles. Yuk, simak dua cara mengumpulkan KrisFlyer agar kamu bisa mengumpulkan lebih banyak miles.

Kartu Kredit

Singapore Airlines bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) untuk kartu kreditnya. Kerja sama ini dalam bentuk Co-Branded, BCA Singapore Airlines Visa Signature Card, BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite, dan BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite Card.

Berikut miles yang bisa kamu dapatkan dengan belanja menggunakan kartu kredit BCA co-branded KrisFlyer miles:

     1. BCA Singapore Airlines Visa Signature Card

  • Belanja senilai Rp10.000, akan mendapatkan 1 KrisFlyer miles.

     2. BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinte

  • Belanja senilai Rp8.000, akan mendapatkan 1 KrisFlyer miles.

     3. BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite Card

  • Belanja senilai Rp 5.500, akan mendapatkan 1 KrisFlyer miles.

Tidak hanya Bank BCA, ada bank lain yang mempunyai penukaran poin jadi KrisFlyer miles. Kamu bisa menggunakan kartu kredit Travel seperti Citi PremierMiles Card, UOB PRVI Miles, dan berbagai kartu kredit lainnya.

Nilai penukaran kartu kredit travel rata-rata di bawah Rp10.000 untuk 1 miles. Dengan menggunakan kartu kredit tersebut, kamu bisa semakin cepat mendapatkan miles yang diinginkan untuk menukarkannya jadi award ticket.

BACA: Punya Poin Klub Bunda SGM Bisa Dapat Motor Matik
BACA: 5 Keuntungan Menggunakan Aplikasi OVO

Belanja di KrisFlyer Spree

Belanja di KrisFlyer Spree bisa dapat mileage Singapore Airlines (SIA). Caranya juga cukup mudah. Ketika buka KrisFlyer Spree pilih e-commerce yang diinginkan, lalu belanja.

Dengan belanja di KrisFlyer Spree, kamu bisa mendapatkan KrisFlyer miles dengan nilai belanja tergantung dari toko online yang kamu pilih. Berikut beberapa toko yang bekerja sama dengan KrisFlyer Spree.

Kesimpulan

Dari kedua cara ini untuk mengumpulkan KrisFlyer miles, kartu kredit merupakan cara yang paling baik karena kamu tidak perlu repot-repot untuk menunggu lama untuk mendapatkan KrisFlyer.

Dengan kartu kredit, kamu bisa menukarkan poin kamu jadi KrisFlyer miles hanya dengan beberapa minggu. Sedangkan, jika menggunakan KrisFlyer Spree membutuhkan waktu lebih dari satu bulan.

Mau tahu tentang points-hacking dan artikel lainnya, simak terus di Loyal Hackers!

Share

3 Comments

  1. Ctephen
    4 months ago

    Yeap.. sy pengguna baru CC BCA Visa Infinite. Untuk keperluan beli token listrik, isi pulsa, beli paket data, belanja barang kebutuhan bisnis, groceries etc. Kalo jeli melihat peluang bisa sekalian tambahin pake voucher2/kupon2 cashback di marketplace untuk nambah2in “uang saku” travelling.

  2. cielo
    4 months ago

    BCA Singapore Airlines Visa Signature Card bukan 10.500 lagi per miles tapi 10.000

    • Irfan Laskito
      4 months ago

      Hi, Cielo, Terima Kasih atas Informasinya ya …