Menu & Search
Cara Dapetin Promo Kursi Gratis AirAsia

Cara Dapetin Promo Kursi Gratis AirAsia

Kursi Gratis adalah program promosi spesial yang diberikan AirAsia kepada konsumen yang mana konsumen hanya akan membayar pajak bandara untuk bisa terbang ke destinasi impian. Intinya, AirAsia akan menggratiskan base fare yang dibebankan.

Kursi GRATIS dimulai tanggal 9 Maret 2019 pukul 23:00 WIB (akses prioritas) untuk anggota BIG AirAsia dan pengguna Kartu Kredit BRI, sedangkan mulai tanggal 10 Maret 2019 pukul 23:00 WIB untuk umum hingga 17 Maret 2019 pukul 23:00 WIB.

Kalau kamu menggunakan kartu kredit BRI, kamu bisa mendapatkan akses prioritas juga cashback sebesar Rp150.000 dengan minimal transaksi Rp1.500.000. Cashback akan dikreditkan ke akun kamu maksimum di 2 billing cycle berikutnya.

BACA: [VIDEO] Kursi Terbaru Kelas Ekonomi Qatar Airways
BACA: [Infografis] Tips Memilih Kursi Pesawat Paling Aman

Situs Web AirAsia

Cukup lakukan 5 langkah ini:

  1. Buka website airasia.com atau aplikasi AirAsia.
  2. Login akun BIG kamu dan cari penerbangan ke luar negeri untuk periode terbang 1 Sep 2019 – 2 Jun 2020
  3. Pilih destinasi impianmu.
  4. Jika kamu menggunakan kartu kredit untuk membayar Kursi GRATIS, ada fitur BigClick yang akan memudahkan transaksi pembayaranmu. Cukup simpan detail kartumu pada fitur BigClick.
  5. Cek pajak bandara yang harus kamu bayar dan kamu siap terbang!

BigClick

AirAsia menyediakan 5 Juta Kursi Promo untuk destinasi domestik dan internasional. Walaupun nggak semua destinasi gratis, tapi harga yang ditawarkan dalam promo ini nggak bikin dompet tipis.

Yang belum punya paspor jangan khawatir karena Informasi paspor hanya akan dibutuhkan pada saat proses check-in. Saat berburu Kursi GRATIS, kamu hanya perlu memastikan nama lengkap dan tanggal lahir yang diisi sudah sesuai dengan KTP atau SIM yang berlaku.

Kamu bakal tahu mendapatkan Kursi Gratis AirAsia Setelah pilih destinasi dan tanggal terbang, intip detail harga kamu, akan tertera base fare. Jika harganya nol, berarti… Selamat! Kamu telah mendapatkan kursi gratis.

Kalau kamu belum mendapatkan Kursi Gratis AirAsia jangan panik. Itu mungkin karena:

  1. Kamu belum login ke akun BIG kamu.

  2. Destinasi yang kamu pilih tidak termasuk dalam promo Kursi GRATIS, melainkan harga promo.

  3. Kamu memilih tanggal-tanggal merah, hari libur nasional, atau musim liburan. Usahakan cari penerbangan pada hari kerja.

  4. Kursi GRATIS sudah ludes habis. Coba cari destinasi lain, ya!

Mau tahu tentang points-hacking dan artikel lainnya, simak terus di Loyal Hackers!

 

 

Share

0 Comments