Menu & Search
Daftar Cashbac Dapet Cashback?

Daftar Cashbac Dapet Cashback?

Cashbac? Cashback kali. Nope, beneran Cashbac. Apa sih Cashbac itu? Cashbac adalah aplikasi cashback instan. Jadi setiap transaksi yang kamu lakukan melalui aplikasi ini, kamu bakal dapat reward berupa cashback.

Rewardnya bakal langsung kamu dapati dan bisa langsung dipakai juga di merchant yang bekerja sama dengan Cashbac.

Gimana cara mendapatkan reward-nya?

  • Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi tersebut di handphone mu. Buat yang pakai Android bisa cari aplikasinya di Google PlayStore dan buat yang pakai Apple bisa cari aplikasinya di Apps Store.
  • Abis install aplikasinya, kamu bisa isi form sign up-nya. Setelah semuanya lengkap kamu tinggal click submit.
  • Nah, begitu sudah dapat email konfirmasinya, kamu bisa langsung menggunakan aplikasinya.
  • Sebelum kamu bisa membayar dengan aplikasi ini, kamu harus memasukan kartu kredit atau debit yang ada lambang Visa atau MasterCard.
  • Setelah semua proses sign up sudah selesai, aplikasi bisa langsung digunakan.

Sistem reward Cashbac berbeda dengan sistem cashback yang kamu biasa jumpai dari kartu kredit. Sistem reward Cashbac mempunyai beberapa kelebihan seperti:

  • Tidak ada minimum purchase
    Sistem cashback dari kartu kredit biasa memiliki syarat minimum purchase yang harus dipenuhi. Kalau syarat minimum purchasenya tidak dapat dipenuhi maka kamu tidak akan bisa mendapatkan cashback-nya.
    Di Cashbac, tidak ada minimum purchase yang harus dipenuhi. Selama kamu bertransaksi dengan menggunakan aplikasinya di merchant yang sudah bekerja sama dengan Cashbac, kamu bisa langsung dapetin cashbacknya.
  • Instant cashback
    Sistem cashback biasanya memakan waktu yang cukup panjang. Kamu tidak bisa langsung merasakan benefitnya. Di Cashbac, rewardnya langsung dan bisa langsung digunakan di transaksi berikutnya.
  • No expiration date
    Keuntungan yang paling besar adalah cashback yang belum kamu pakai tidak ada expiration date-nya. Jadi rewardnya berlaku selamanya, dengan syarat akun Cashbac mu masih berlaku. Asyik khan? Kamu ga perlu panik dan buru-buru pakai kamu punya reward.
  • Flexible
    Cashback yang kamu dapatkan dari kartu kredit biasanya penuh persyaratan. Tidak berlaku pada saat weekend atau tidak bisa dipakai untuk membayar produk tertentu. Nah, cashback yang kamu dapatkan dari aplikasi Cashbac, bisa kamu gunakan kapan saja dan untuk pembelian apa saja. Pokoknya jauh lebih fleksibel dari sistem cashback biasa.

 

Nah, tunggu apa lagi ayo buruan unduh aplikasinya dan dapatkan cashback-nya!

Buat artikel-artikel kayak gini bisa langsung baca di Loyal Hackers!

0 Comments