Menu & Search
Dapatkan Bonus Hingga 10.000 GarudaMiles di Agoda

Dapatkan Bonus Hingga 10.000 GarudaMiles di Agoda

Pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan tambahan 15 GarudaMiles untuk setiap kelipatan transaksi Rp50.000 maksimum tambahan Bonus sampai dengan 10.000 GarudaMiles, diluar perolehan PointsMax normal.

Untuk mendapatkannya, pemesan wajib memasukkan Kode Voucher yang didapatkan dari Telkomsel Poin untuk validasi, usahakan kamu melihat di Aplikasi MyTelkomsel ya untuk mendapatkan Kode Voucher-nya.

Tambahan GarudaMiles tidak ditampilkan pada waktu pemesanan kamar dengan PointsMax, dan akan ditambahkan ke akun GarudaMiles dalam waktu 2 – 8 minggu setelah tamu checkout.

Ingat ya, tambahan Bonus Miles hanya diberikan jika kamu memilih kamar yang menunjukan jumlah GarudaMiles yang bisa didapat, dan pastikan kamu memasukkan nomor member ID GarudaMiles kamu dengan benar.

BACA: 

[Review] Melihat Indahnya Bintang di Bubble Hotel Bali

Moxy NYC Times Square: The Smallest Hipster Room

Pilih Poin atau Miles Booking Hotel Pakai Agoda PointsMAX

Perhitungan Bonus yang didapat hanya berlaku untuk Harga Pokok Kamar diluar pajak atau biaya lainnya jika ada. Ada hal yang harus diingat ya guys, kesalahan memilih tipe kamar dan kesalahan memasukkan no member ID GarudaMiles akan menyebabkan kamu tidak mendapatkan promosi ini.

Ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan bonus ini, salah satunya adalah ID Keanggotaan penerima poin pihak ketiga harus merupakan milik tamu yang menginap di hotel (sesuai dengan nama tamu utama).

Untuk mendapatkan bonus GarudaMiles dan syarat dan ketentuan lainnya kamu bisa lihat di link ini.

Untuk informasi lain terkait loyalty program, yuk baca artikel lainnya di Loyal Hackers!

Share

0 Comments