Menu & Search
Ruang Kaki Lebih Besar di Kelas Ekonomi Etihad Airways

Ruang Kaki Lebih Besar di Kelas Ekonomi Etihad Airways

Etihad Airways, maskapai penerbangan nasional UAE, memperkenalkan Economy Space, opsi tempat duduk baru di seluruh pesawat berbadan lebar, untuk meningkatkan penawaran produknya dan untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggannya dalam penerbangan yang lebih panjang.

Pada Desember 2018, Etihad Airways akan memasang kembali 10 Airbus A380-nya dengan kursi Ruang Ekonomi, yang menampilkan peningkatan seat pitch hingga 36 inci atau sekitar 91,4 sentimeter. Desain ulang ini meningkatkan jumlah kursi dengan ruang kaki ekstra di Ekonomi dari 20 menjadi 80 pada jenis pesawat ini.

BACA JUGA : Promo Makan Rp11 Rupiah Hanya 1 Hari di DANA

BACA JUGA : Mudahnya Pesan Tiket Scoot dengan KrisFlyer Miles

Jamal Ahmed Al Awadhi, Kepala Pengalaman Tamu Etihad Airways, mengatakan, “Kami menyadari bahwa tidak ada dua wisatawan yang sama, dan pelanggan saat ini menuntut lebih banyak pilihan dan personalisasi selama perjalanan mereka.”

Ia juga menambahkan, “Menanggapi popularitas dan permintaan kursi ruang kaki tambahan, kami telah mengonfigurasi ulang kabin Ekonomi kami untuk memungkinkan wisatawan meningkatkan pengalaman perjalanan mereka secara keseluruhan. ”

Selain memodifikasi A380-nya, Etihad Airways juga akan menambahkan tambahan kursi Economy Space untuk 12 Boeing 777 dan 21 Boeing 787 Dreamliners pada akhir 2019, meningkatkan jumlah total kursi ruang kaki tambahan sebesar 560 persen.

“Sementara banyak maskapai penerbangan telah menekan lebih banyak kursi ke dalam kelas ekonomi, kami terus fokus pada penyediaan para tamu kami dengan produk dan layanan yang luar biasa yang memenuhi dan melampaui tuntutan dan anggaran dari berbagai jenis wisatawan,” tambah Al Awadhi.

Keluarga dengan anak kecil, wisatawan lanjut usia dan mereka yang membutuhkan bantuan kursi roda sekarang dapat membeli dan memanfaatkan ruang tambahan yang tersedia di Economy Space.

Economy Space melengkapi produk Etihad Airways yang ada untuk memberikan pelanggan peluang lebih besar dalam mempersonalisasi perjalanan mereka, termasuk opsi tempat duduk ‘Neighbor-free’ di Ekonomi dan berbagai produk ‘buy-on-board’.

Terlepas dari pilihan tempat duduk yang dipilih, pelanggan akan terus menerima layanan makan gratis dan hiburan dalam pesawat di Etihad.

0 Comments