Menu & Search
Festival Musim Panas di Korea (Juli-Agustus)

Festival Musim Panas di Korea (Juli-Agustus)

Musim panas adalah waktu untuk liburan dan wisata yang menyenangkan bersama keluarga dan teman. Ke mana pun tujuanmu saat berada di Korea, semua akan terasa indah dan melupakan terik matahari di musim panas.

Untuk kegiatan musim panas di Korea, kamu bisa melihat festival pantai seperti Festival Lumpur Boryeong di bulan Juli, dan Festival Laut Busan di bulan Agustus.

Ada juga festival budaya seperti Festival Film Fantastis Internasional Bucheon, tempat kamu bisa menonton film-film indie dalam berbagai genre dan Festival Rock Pentaport Incheon, dengan penampilan musisi rock yang terkenal secara internasional.

Dengan begitu banyak festival keren untuk dipilih, kam bisa dengan mudah menikmati musim panasmu di Korea. Berikut festival musim panas di Korea pada bulan Juli-Agustus:

Festival Film Fantastis Internasional Bucheon

Periode: 27 Juni – 7 Juli 2019

Tempat: Balai Kota Bucheon, Gimnasium Bucheon, Museum Komik Korea, Bunker Seni Bucheon B39, dan lain-lain.

Festival Film Internasional Bucheon menayangkan film-film independen dari seluruh dunia, dan menawarkan kesempatan untuk terlibat dalam percakapan bebas dengan para sutradara. Festival ini menampilkan film-film dari berbagai genre, termasuk horor, misteri, thriller, dan sci-fi.

BACA:

Festival Bunga Teratai Seodong Buyeo

Periode: 5-7 Juli 2019

Tempat: Area Taman Seodong dan Kolam Gungnamji di Buyeo-gun, Chungcheongnam-do.

Festival Bunga Teratai Seodong Buyeo digelar di Gungnamji, kolam buatan manusia pertama di negara ini. Pengunjung dapat melihat banyak jenis bunga teratai, termasuk teratai merah dan putih serta lili air.

Di malam hari, kolam diterangi dengan lampu LED dan patung pahatan. Acara paling populer di festival ini adalah pertunjukan yang menampilkan kisah cinta antara Pangeran Seodong (nama masa kecil Raja Muwang) dan Putri Seonhwa.

Program lain termasuk mencoba makanan yang dibuat dengan bunga teratai dan ikut serta dalam demonstrasi upacara minum teh daun teratai.

Festival Lumpur Boryeong

Periode: 19-28 Juli 2019

Tempat: Alun-alun Lumpur Pantai Daecheon di Boryeong-si, Chungcheongnam-do.

Di Festival Lumpur Boryeong, pengunjung melompat ke kolam lumpur raksasa bukan hanya untuk bersenang-senang, tetapi juga karena lumpur Boryeong terkenal dengan kualitas dan kemanjurannya yang sangat baik.

Festival penuh aksi yang mengasyikkan ini populer di kalangan pengunjung lokal dan internasional karena menawarkan berbagai program seperti paket pijat lumpur, lukis tubuh dengan lumpur berwarna, dan pembuatan sabun lumpur.

Festival Valley Rock Jisan

Periode: 26-28 Juli 2019

Tempat: Jisan Resort, 267, Jisan-ro, Icheon-si, Gyeonggi-do.

Festival Valley Rock Jisan menampilkan para artis rock internasional terkemuka, termasuk King Gizzard & The Lizard Wizard, Adoy, dan Guckkasten.

Musik yang keren dapat dinikmati bersama dengan lingkungan alam dengan berkemah di perkemahan Jisan Resort.

Festival Laut Busan

Periode: 2-6 Agustus 2019

Tempat: Pantai Haeundae, Pantai Gwangalli, Pantai Songdo Busan, Pantai Songjeong dan Pantai Dadaepo di Busan.

Festival Laut Busan adalah acara besar yang menggabungkan beberapa acara dan festival, seperti festival musik rock, festival tari pantai, dan sejumlah olahraga air.

Konser di pantai menjadi sorotan utama festival, bersama dengan pesta kolam renang malam, karnaval air, dan pesta dansa Gwangalli.

Untuk festival lainnya, kamu bisa lihat di link ini. Artikel lainnya baca terus Loyal Hackers.

 

Share

0 Comments