Menu & Search
Fitur Chat Baru GOJEK Bisa Buat Transfer Saldo

Fitur Chat Baru GOJEK Bisa Buat Transfer Saldo

Fitur Chat Baru dari GOJEK memungkinkan kamu membuat satu grup dengan semua teman yang ada di kontak ponsel selama mereka memiliki aplikasi GOJEK.

Yang lebih kerennya lagi dari fitur baru ini adalah, kamu bisa langsung patungan sama teman kamu untuk kebutuhan apapun di dalam group! Buat koordinasi dan patungan jadi mudah karena kamu nggak perlu keluar aplikasi GOJEK.

Untuk mengaktifkan Fitur Chat Baru ini, klik ikon chat di bagian tengah halaman depan aplikasi GOJEK, (kalau belum ada ikonnya, kamu harus update aplikasi ya). Kamu bisa membuat grup dengan bebas atau sesuai keinginan.

BACA: Punya Poin Klub Bunda SGM Bisa Dapat Motor Matik

BACA: Yuk, Tukar 3000 Poin Nutricia Jadi 9.000 Poin Ponta

Di dalam Fitur Chat Baru ini, ada banyak yang bisa kamu lakukan. Mulai dari koordinasi, sampai patungan untuk pesan makan, arisan, beli cemilan bareng, donasi, dan lain-lain bareng teman-teman kamu.

Buat kamu yang punya kewajiban membayar patungan dan mau membayar pun jadi mudah, karena dengan menggunakan chat antar teman ini, kamu dapat melunasi tagihan dari temanmu langsung hanya dengan sekali mengklik tombol di dalam fitur chat.

Mau tahu tentang points-hacking dan artikel lainnya, simak terus di Loyal Hackers!

Share

0 Comments