Menu & Search
Flexi Cash dari Jenius, Dana Siaga dengan Bunga Kompetitif

Flexi Cash dari Jenius, Dana Siaga dengan Bunga Kompetitif

Flexi Cash dari Jenius jadi solusi tepat buat kamu yang membutuhkan dana siaga atau uang tambahan dalam waktu cepat, karena bisa langsung kamu gunakan setelah aktivasi.

Flexi Cash juga menawarkan berbagai keuntungan dari pinjaman yang kamu ajukan, seperti bunga yang kompetitif dan keringanan jika membayar lebih awal. Untuk lebih jelasnya lagi, yuk, simak ulasannya berikut ini!

BACA JUGA : Promo AirAsia Jakarta-Yogyakarta Cuma Rp338.100

BACA JUGA : Bag’s City Kasih Banyak Voucher Diskon untuk Anggota

Aktivasi Flexi Cash di Jenius Apps

flexi cash
Via – atemalem.com

Untuk dapat melakukan pinjaman di Flexi Cash, pertama-tama kamu harus melakukan aktivasi melalui Jenius Apps.

Caranya, download Jenius Apps dan pilih Activate Flexi Cash atau Aktivasi Cash untuk mengaktifkan penawaran dana. Kemudian, isi data lengkap di halaman berikutnya.

Setelah selesai, tekan lanjutkan dan kamu akan sampai di halaman mengenai informasi dan perjanjian limit, serta syarat dan ketentuan. Pastikan kamu membaca dengan tuntas sebelum menekan tombol Aktifkan.

Jika sudah menjadi Nasabah Jenius terpilih, kamu bisa langsung melakukan pinjaman dengan suku bunga 2 persen di Flexi Cash.

Setelah mengajukan pinjaman, kamu akan mendapatkan pengaturan tenor dari pihak Flexi Cash. Kamu dapat memeriksa history pinjaman kamu melalui Jenius Apps untuk melihat daftar pinjaman dan rinciannya.

Keuntungan dengan membayar cicilan lebih awal di Flexi Cash

flexi cash
Via – tamankosong

Dengan membayar cicilan lebih awal, kamu dapat mempersingkat tenor dan jumlah cicilan kamu selanjutnya. Pemotongan tenor dan jumlah cicilan selanjutnya dilakukan oleh pihak Flexi Cash secara otomatis dan tidak bisa diatur sendiri.

Kamu akan langsung mendapatkan jadwal pembayaran bulan berikutnya yang sudah berubah menyesuaikan dengan pembayaran sebelumnya.

Namun, ada beberapa ketentuan untuk membayar cicilan di awal, yaitu pembayaran di awal hanya boleh dilakukan sebanyak 2 kali dan hanya boleh dilakukan 1 kali dalam 1 bulan.

Minimal pembayaran di awal yang bisa kamu lakukan adalah sejumlah 1x cicilan kamu, sedangkan maksimal nominal pembayaran adalah sisa cicilan kamu.

Penalti dari keterlambatan pembayaran

flexi cash
Via – Pinterest

Jika kamu melakukan keterlambatan pembayaran, tentu ada penalti yang akan dikenakan.

Penalti akan diberlakukan mulai dari 1 hari setelah jatuh tempo dengan rincian: Rp50.000 di bulan pertama, Rp75.000 di bulan kedua, Rp150.000 di bulan ketiga, dan Rp175.000 di bulan keempat.


Nah, itulah ulasan singkat mengenai pinjaman yang bisa kamu ajukan di Flexi Cash dari Jenius. Pastikan kamu membaca dan memahami syarat dan ketentuan sebelum melakukan pinjaman.

Kamu bisa membuat pelunasan pinjaman jadi lebih ringan jika paham betul dengan syarat dan ketentuan, serta keuntungan yang ditawarkan Flexi Cash.

Yuk dapatkan berbagai info menarik lainnya mengenai keuntungan berbagai kartu kredit bank di Loyal Hackers!

Share

3 Comments

  1. Anto riyanto
    11 months ago

    Saya sudah punya tabungan jenius tapi di mana letak flaxi cas nya????

    • Baktiono
      11 months ago

      Hi Anto,
      For know flexi cash is available only for the selected customer. The system works like normal credit line, so for people who want to borrow the money still have to apply for the credit line to BTPN. Thank you, hope this answer helpful. Have a great day.

      Regards,
      Loyal Hackers

  2. 4 months ago

    cara bayarnya gimana ini saya bingung kak