Menu & Search
Harga VS Miles ke Jepang dengan Garuda Indonesia dan Singapore Airlines

Harga VS Miles ke Jepang dengan Garuda Indonesia dan Singapore Airlines

Pergi ke Jepang membutuhkan waktu sekitar 6-7 jam perjalanan naik pesawat. Naik pesawat di Business Class tentu akan membuat kamu lebih nyaman dengan berbagai fasilitasnya.

Namun, jika melihat harga, penerbangan ke Tokyo (Narita), Jepang tentu akan terasa mahal, tapi tidak dengan miles. Loyal Hackers akan membahas pergi ke Jepang dengan miles di Business Class.

Garuda Indonesia 

Kalau dilihat di situsnya harga tiket untuk ke Jepang menggunakan kelas bisnis dikenakan harga Rp20.094.600. Kalau mengunakan mileage, kamu hanya perlu menukarkan 84.000 miles untuk sekali jalan dan 147.000 untuk Pulang-Pergi.

Harga penerbangan tanggal 8 November 2018.

Business Class Sekali Jalan

Business Class Pulang-Pergi (PP)

Singapore Airlines

Untuk Singapore Airlines, kamu akan dikenakan harga Rp 47 jutaan hingga 53 jutaan untuk kelas bisnis. Sedangkan untuk mileage, sebanyak 43.000 miles untuk sekali jalan, sedangkan untuk Pulang-Pergi (PP) dikenakan 86.000 miles.

Harga Penerbangan 8 November 2018

business class

Redeem Miles Sekali Jalan

Redeem Miles Pulang-Pergi (PP)

Singapore Airlines terdapat perbedaan mileage Business Saver Award Ticket dan Business Advantage Award Ticket. Untuk mengetahui perbedaannya, kamu bisa melihat di artikel ini “[Versus] Jakarta ke China dengan GarudaMiles dan KrisFlyer”.

Mau tahu selengkapnya tentang points-hacking, simak terus di loyalhackers.com!

 

Share

0 Comments