Menu & Search
Gratis Menginap 2 Malam di Hotel dengan Etihad Airways

Gratis Menginap 2 Malam di Hotel dengan Etihad Airways

Etihad Airways, maskapai penerbangan nasional UEA, mengumumkan akan memperpanjang program gratis menginap di Abu Dhabi hingga akhir tahun ini.

Wisatawan yang terbang melalui ibukota UEA dengan Etihad diundang untuk menikmati menginap gratis selama dua malam di hotel untuk menjelajahi berbagai atraksi kota yang beragam.

Abu Dhabi menawarkan wisatawan untuk menjelajahi budaya, arsitektur yang mengesankan, taman kelas dunia, dan pantai-pantai yang indah serta pemandangan gurun.

Kota ini sangat menarik bagi traveler dan pasangan untuk mencari pengalaman perjalanan yang unik, serta keluarga yang ingin menciptakan kenangan luar biasa dengan anak-anak, menjadikannya tujuan yang sempurna untuk liburan dalam liburan.

Etihad menawarkan dua malam gratis akomodasi hotel di Abu Dhabi untuk semua tamu yang memesan penerbangan ke dan dari semua tujuan Etihad melalui Abu Dhabi.

Para tamu dapat memilih dari sejumlah hotel yang terletak di seberang kota termasuk hotel bintang lima Jumeirah di Menara Etihad, Intercontinental Abu Dhabi dan Dusit Thani Abu Dhabi, serta Pearl Rotana, Courtyard by Marriott WTC, Crowne Plaza, dan Radisson Blu.

BACA: 

[Infografis] Tips Memilih Kursi Pesawat Paling Aman

[Versus] Harga Tiket Domestik 15 Mei 2019, Udah Turun?

Tukar Poin Dancow Parenting Rewards Jadi Pulsa Rp100.000

Punya Poin Klub Bunda SGM Bisa Dapat Motor Matik

Promosi menginap gratis di Abu Dhabi tersedia untuk pemesanan melalui online di etihad.com atau melalui agen perjalanan yang dibuat pada 1 Desember untuk perjalanan hingga 31 Desember 2019.

Robin Kamark, Chief Commercial Officer Etihad Aviation Group, mengatakan: “Kami sangat senang bahwa promosi singgah kami di Abu Dhabi telah menarik begitu banyak tamu dan melampaui harapan kami di bulan pertama sejak diluncurkan.”

Ia juga mengatakan, “Promosi luar biasa ini memungkinkan kami menampilkan rumah luar biasa kami kepada lebih banyak pengunjung di seluruh dunia. Para tamu dapat menjelajahi banyak tempat di emirat serta bersantai dan memanjakan diri saat mereka mengakhiri perjalanan mereka.”

Pengunjung Abu Dhabi dapat melihat mahakarya budaya dan sorotan arsitektur termasuk Masjid Agung Sheikh Zayed, Louvre Abu Dhabi dan Istana Presiden yang baru dibuka, Qasr Al Watan.

Wisatawan yang mencari alam dapat bertamasya ke bukit pasir indah di gurun Arab, atau menemukan ketenangan di garis pantai yang masih asli dan pantai yang indah di sekitar pulau Abu Dhabi.

Para petualang yang mencari adrenalin dapat menikmati sensasi taman hiburan di kota ini seperti bermain di roller-coaster Ferrari World, serta wahana dan atraksi di Yas Waterworld dan Warner Bros World World Abu Dhabi.

Ekspedisi gurun safari yang tak terlupakan, segudang lapangan golf kelas dunia dan beragam pengalaman bersantap lokal dan internasional yang luar biasa memastikan ada sesuatu untuk semua orang.

Dengan promosi ini kamu bisa mempunyai dua keuntungan yaitu pengalaman liburan serta mengurangi jetlag.

Tamu Etihad yang memesan secara online harus memilih penerbangan beberapa kota dan akan diarahkan ke halaman pemesanan persinggahan setelah pemesanan dikonfirmasi. Para tamu kemudian memiliki pilihan untuk memilih paket hotel dengan salah satu dari banyak mitra hotel yang mengoperasikan promosi ini.

Dengan Abu Dhabi Pass, pengunjung dapat menggunakan boarding pass Etihad Airways mereka untuk mendapatkan diskon di tempat-tempat wisata, restoran, spa, pantai, dan retail terpilih di sekitar kota.

Untuk informasi terkait loyalty program dan artikel lainnya, yuk baca di Loyal Hackers!

Share

0 Comments