Menu & Search
Hilton Honors Naikkan Biaya Tukar Poin di Banyak Hotel

Hilton Honors Naikkan Biaya Tukar Poin di Banyak Hotel

Pada 2017, Hilton Honors membuat beberapa perubahan signifikan pada program loyalitas mereka. Mereka sepenuhnya menghilangkan daftar penghargaan, dan sekarang harga yang kamu lihat adalah harga yang kamu bayar.

Namun, Hilton Honors telah menangani ini dengan cukup adil. Sebagian besar mereka belum secara signifikan meningkatkan tingkat penukaran, dan mereka juga cukup konsisten tentang harga penukaran poin untuk menginap.

Ini tidak seperti Delta SkyMiles, yang menghilangkan daftar penghargaan dan kemudian mulai menagih jumlah miles yang berlebihan untuk berbagai jenis tiket.

Bahkan ketika Hilton Honors memiliki daftar penghargaan, mereka masih memiliki harga yang bervariasi secara signifikan. Misalnya, hotel Kategori 7 dapat menghabiskan biaya mulai dari 30.000 hingga 60.000 poin per malam.

Dilansir laman One Miles At A Time, intinya secara keseluruhan belum ada nilai penukaran menjadi masalah besar, dan malah ada yang lebih menarik dari sebelumnya, yaitu kamu dapat memperoleh status tingkat atas hanya dengan memiliki kredit kartu.

BACA:

Bagaimanapun, dalam seminggu terakhir Hilton Honors telah meningkatkan biaya penghargaan di banyak properti. Namun, tidak tahu berapa harga properti yang naik.

Sisi positifnya, properti masih tidak dikenakan biaya lebih dari 95.000 poin per malam, kecuali Waldorf Astoria Maldives. Selain itu, tidak ada banyak perubahan dari melihat daftar beberapa properti.

Tetapi, jika kamu tiba-tiba menyadari bahwa penebusan Hilton Honours lebih mahal dari sebelumnya di properti yang sering kamu kunjungi, berarti kenaikan harga ini benar terjadi.

Namun satu yang pasti, kenaikannya ini tidak diketahui berapa persen secara pasti. Apakah 1%, atau mungkin 10%, bisa saja 30%. Kalau kamu mengetahuinya, silahkan komentar di kolom bawah ini.

Mau tahu points-hacking lainnya, simak terus Loyal Hackers!

Share

0 Comments