Menu & Search
[Video] 5 Hotel di Jakarta untuk Staycation di Bawah Sejuta

[Video] 5 Hotel di Jakarta untuk Staycation di Bawah Sejuta

Butuh liburan yang santai dan tanpa beban? Saatnya mencoba keseruan staycation di Jakarta dengan menikmati berbagai fasilitas hotel untuk memanjakan diri.

Ada banyak banget pilihan hotel hits dan terjangkau dengan harga di bawah Rp1 juta yang bisa kamu pilih, lho. Ini dia rekomendasinya!

1. Hotel Monopoli, Kemang

staycation di jakarta
Via – Home.co.id

Nama Hotel Monopoli melejit dengan cepat karena menonjolkan gaya hotel butik yang elegan, trendy, sekaligus artistik. Mulai dari Rp700 ribu per malam, pengunjung sudah bisa menikmati fasilitas lengkap seperti kolam renang di rooftop, fitness centre, toiletries, hingga breakfast.

Populer di kalangan milenial, Hotel Monopoli di kawasan Kemang ini juga sering mengadakan acara musik, pesta di akhir pekan, atau pameran seni. Pengunjung bisa menikmati hidangan di restoran “Bloom”, bar rooftop bernama “The Moon”, atau di cocktail longue bernama The Room.

2. Hotel Yello, Harmoni

staycation di jakarta
Via – Instanbooking

Sesuai namanya, Hotel Yello di Harmoni mengusung warna kuning sebagai daya tarik utama dekorasi interiornya. Menawarkan beragam fasilitas, hotel yang satu ini cocok buat kamu yang mau staycation di Jakarta tanpa merogoh kocek dalam.

Hanya mulai dari Rp600 ribuan saja. Dengan harga tersebut, kamu bisa beristirahat di kamar dengan desain trendy, kasur yang empuk, dengan standar amenities, dan toiletries. Di area lobby hotel, kamu juga bisa menemukan Gaming Station, Netzone untuk area free internet, Chill Spot untuk bersantai, dan restoran Wok N Tok. Nggak bakal bosen, deh!

3. Hotel Artotel, Thamrin

staycation di jakarta
Via – Booking

Buat kamu yang ingin staycation di Jakarta sekaligus update media sosial, Hotel Artotel bisa banget jadi pilihan. Hotel yang satu ini menawarkan desain kamar yang unik dan artistik dan pastinya instagramable.

Artotel menggandeng 8 seniman, ternama Indonesia seperti Ryan Tandya, Eddie Hara, dan Wisnu Auri untuk mendesain setiap lantai hotel dengan konsep, karakteristik, dan gaya seni yang berbeda-beda.

Kamu bisa menghabiskan waktu luang dengan mengunjungi pameran seni yang ada di Art Space, bersantai di restoran 24 jam, ROCA, atau bersenang-senang di Rooftop Bar BART (Bar at the Rooftop) dengan pemandangan Kota Jakarta. Harganya? Hanya sekitar Rp700 ribu per malam!

4. Hotel Veranda, Pakubuwono

staycation di jakarta
Via – Culinarybonanza

Terletak di Pakubuwono, Hotel Veranda menawarkan suasana yang tenang dan adem, cocok sekali dijadikan destinasi staycation di Jakarta bersama orang tersayang. Untuk memanjakan diri, kamu bisa menikmati fasilitas kolam renang outdoor, restoran Wyl’s Kitchen, ataupun spa di Wellness Center.

Dengan harga mulai dari Rp900 ribu per malam, kamu bisa mendapatkan kamar yang nyaman dengan fasilitas yang cukup lengkap, seperti kulkas, pengering rambut, sampai setrika.

5. Hotel Verse Luxe, Tanah Abang

staycation di jakarta
Via – Agoda

Hotel Verse Luxe di Tanah Abang akan membuat setiap pengunjung merasa betah, serasa di rumah sendiri. Nggak seperti kamar hotel biasanya, Hotel Verse Luxe memberikan sentuhan unik seperti jajaran buku dan jam dinding stylish di setiap kamar.

Dengan gaya yang chic nan minimalis, kamu bisa menikmati staycation di Jakarta dan beristirahat tanpa gangguan.

Untuk bisa bermalam dan menikmati semua fasilitas yang ada di Hotel Verse Luxe, kamu hanya perlu merogoh Rp500 ribu per malam aja. Kalau mau belanja di Thamrin City atau Grand Indonesia, jaraknya dekat, cukup jalan kaki 5-10 menit saja!


Itu dia 5 rekomendasi hotel untuk staycation di Jakarta akhir tahun ini! Pastinya kamu nggak sabar untuk mencobanya, kan?

Dengan fasilitas lengkap dan kenyamanan tertinggi, staycation di hotel keren pasti membuatmu lebih rileks dan siap menghadapi tahun yang baru.

Untuk info mengenai tawaran menarik dari berbagai hotel, langsung saja baca artikel-artikel di Loyal Hackers sekarang!

Share

0 Comments