Menu & Search
HSBC ANA Travel Fair 2019 Hadir di Central Park (28 Feb-3 Maret)

HSBC ANA Travel Fair 2019 Hadir di Central Park (28 Feb-3 Maret)

Lagi berburu tiket penerbangan? Siap-siap guys, karena All Nippon Airways (ANA) akan mengadakan pameran perjalanan HSBC-ANA Travel Fair 2019.

Acara ini akan diadakan pada 28 Februari – 3 Maret 2019 di Laguna Atrium, Central Park, Jakarta. Kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan di pameran ini.

Dari cashback tiket pesawat, cicilan 0% sampai 6 bulan, hingga gratis stop over di Tokyo. Semua itu bisa didapatkan bagi pemegang kartu kredit HSBC VISA (Classic, Gold, Cashback, Platinum, Signature) dan Kartu Kredit HSBC Mastercard (Classic, Gold, Premier) yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia (“Pemegang Kartu”). Promo tidak berlaku untuk Kartu Debit dan Kartu Korporasi.

Berhubung banyak yang bingung tentang bagasi berbayar, kamu tidak perlu khawatir ya, karena ANA memberikan bagasi untuk kelas ekonomi 2×23 kg per orang.

BACA: BCA Singapore Airlines Travel Fair Februari 2019
BACA: Naik Jet Pribadi Mewah Ini Bayarnya Lebih Ekonomis

Destinasi yang bisa kamu dapatkan di penerbangan ANA:

  • Kota utama di Jepang: Tokyo, Osaka, Nagoya, Fukuoka, Sapporo, Okinawa, Hiroshima, Kyoto, dan kota lainnya.
  • Kota utama di Amerika Utara: Los Angeles, San Francisco, Seattle, San Jose, Chicago, New York, Washington D.C, Houston, Denver, Vancouver, & Mexico City.

Tiket yang dijual di pameran ini mempunyai syarat dan ketentuan yang berlaku yaitu tidak ada batasan tanggal terbang (no blackout date), penerbangan hingga 31 Januari 2020, dan lainnya.

Mau tahu tentang Points-Hacking lainnya. Tetap tune-in di Loyal Hackers!

Share

0 Comments