Menu & Search
IHG Ekspansi ke Arab Saudi dengan Hotel Ini

IHG Ekspansi ke Arab Saudi dengan Hotel Ini

InterContinental Hotels Group (IHG), menambahkan daftar hotelnya di Arab Saudi bersama dengan voco Mekkah. IHG bermitra dengan Maad International, grup hotel ini berencana untuk menambahkan sekitar 4.200 properti kamar pada awal 2020. Hotel baru ini akan membawa portofolio IHG ke lebih dari 19.500 kamar.

Berbicara tentang properti baru, Pascal Gauvin, MD, India, Timur Tengah & Afrika, IHG mengatakan, “Kami merasa terhormat untuk masuk ke dalam perjanjian ini dengan Maad International, yang merupakan salah satu perusahaan pengembangan hotel yang paling terkenal di Kerajaan Arab Saudi.”

Menurut pejabat hotel, properti itu akan melayani peziarah. “Wisata religius diharapkan meningkat lebih jauh dari tahun ke tahun untuk secara bertahap mencapai 30 juta pengunjung pada tahun 2030. Kami berharap dapat melayani masuknya para peziarah di voco Makkah, yang akan memberikan pengalaman yang berbeda, ramah, dan dapat diandalkan selama Haji dan musim Umrah,” tambah Gauvin.

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan IHG untuk properti landmark ini. IHG memiliki keahlian global dan pemahaman mendalam tentang budaya dan lingkungan bisnis Arab Saudi. Dalam hal penciptaan lapangan kerja, Pembangunan Menara Perhotelan Maad secara keseluruhan, ketika selesai, akan menawarkan lebih dari 4.000 pekerjaan kepada pemuda Saudi,” kata Abdulaziz Al Yamani, Chairman, Maad International.

Voco Makkah akan berlokasi di dalam Maad Hospitality Towers Development, dan akan terdiri dari restoran, area lounge, ruang acara dan ruang sholat pria dan wanita yang terpisah.

BACA:

Dilansir laman Hotelier Middle East, Properti dapat dicapai hanya 20 menit berjalan kaki dari Masjid Al Haram, dan akan memberikan basis yang ideal untuk para peziarah.

Mau tahu tentang points-hacking lainnya, simak terus di Loyal Hackers!

Share

0 Comments