Menu & Search
IHG Rewards Club 100% Bonus Points

IHG Rewards Club 100% Bonus Points

IHG Rewards Club kembali memberikan promosi bagi para membernya yang ingin melakukan pembelian poin mereka. Sampai tanggal 16 November 2019 nanti, IHG Rewards Club menawarkan 100% bonus points untuk minimal pembelian 7.000 poin pada satu transaksi.

Cara mendapatkan 100% bonus points gampang banget, berikut langkah-langkahnya:

  1. Masuk ke page ini
  2. Isi detail credentialsnya dan login ke account IHG kamu
  3. Pilih jumlah poin yang ingin dibeli, minimal 7.000 poin dalam 1 transaksi. Tetapi kami rekomendasikan beli 100.000 points untuk mendapatkan harga termurah per poinnya.
  4. Masukan detail credit card kamu untuk membayar
  5. Klik pay now di sebelah kanan, jangan lupa centang terms and conditionsnya

Kalo kalian ingin memaksimalkan 100% Bonus Points ini, kalian harus membeli 100.000 poin dan akan mendapatkan 200.000 poin dengan harga USD 1000 atau 1 poinnya hanya 0,5 cent. Berdasarkan perhitungan ini, menurut Loyal Hackers ini merupakan promo yang sangat menarik. Ditambah lagi juga sedang ada promo IHG PointBreaks, ini adalah kesempatan baik untuk menghemat uang hotel untuk liburan kalian.

Tapi apakah menabung poin IHG benar-benar menguntungkan? Tidak bisa dipungkiri bahwa IHG Rewards Club telah melakukan devaluasi beberapa kali, tetapi mereka juga terus memberikan promosi kepada para anggotanya sehingga biaya untuk membeli poin mereka juga menurun.

Hotel termahal IHG biasanya dihargai 70.000 per malam, jika poin yang dibeli bernilai 0,5/poin, maka kamu hanya membayar USD 262.5/malam (dengan catatan kamu punya kartu kredit IHG). Padahal harga asli yang dipatok oleh IHG adalah USD 338/malam. Wah kalau beli poin IHG pas lagi ada promo begini, menghemat cukup banyak juga ya.

Loyal Hackers tidak menyarankan untuk membeli poin IHG Rewards Club secara spekulatif, tetapi kalau kalian punya rencana liburan dan IHG sedang mengadakan program PointBreaks, poin ini akan menjadi alat tuker yang sangat valueable. Dengan memanfaatkan promo PointBreaks, kamu bisa menginap di salah satu hotel IHG hanya dengan membayar USD25-USD75.

Pada kesimpulannya, promo bonus 100% ini dapat dikatakan sangat menarik. Loyal Hackers tidak merekomendasikan para pembaca kami untuk membeli poin (in general) secara spekulasi, tetapi tidak ada salahnya juga mempunyai persediaan, apa lagi kalau sedang ada rencana untuk liburan.

Informasi lain terkait loyalty program dan artikel lainnya? Yuk, baca Loyal Hackers!

Share

0 Comments