Menu & Search
Japan Airlines Siap Menggunakan Jaringan 5G

Japan Airlines Siap Menggunakan Jaringan 5G

Apakah kamu siap untuk era 5G? Nampaknya era 4G dalam waktu dekat akan digantikan dengan 5G. Sama halnya ketika 3G digantikan 4G, semua koneksi internet akan benar-benar sangat cepat dan mudah.

Maskapai dari Jepang, Japan Airlines (JAL), bekerja sama dengan KDDI mengembangkan layanan baru yang memanfaatkan 5G, dan telah melakukan serangkaian percobaan menggunakan perangkat 5G.

Bayangkan check in melalui aplikasi smartphone, lalu melewati pintu keberangkatan “tanpa menyentuh”, hanya dengan memiliki smartphone di tas kamu.

Menerima konten khusus lokasi seperti video VR atau HD, yang disesuaikan dengan kebutuhan para tamu berdasarkan lokasi.

BACA:

Namun, perubahan teknologi masa depan ini tentu akan banyak pertanyaan untuk para traveler, “akan kah mudah menggunakannya?”, “Perlukah biaya tambahan?” atau “Bagaimana dengan layanan navigasi yang memetakan rute Anda dan ETA ke pintu keberangkatan berdasarkan lokasi yang terdeteksi saat ini?”

Tentu hal ini tidak bisa dijawab sekarang ini, karena belum semua menggunakan teknologi ini untuk penerbangan ataupun di bandara.

Japan Airlines sedang bereksperimen untuk membuat fantasi ini (teknologi 5G) menjadi kenyataan, dan akan terus berusaha untuk memberikan pengalaman di bandara yang lebih nyaman.

Mau tahu points-hacking lainnya, simak terus Loyal Hackers!

Share

0 Comments