Menu & Search
Dapatkan Es krim Gratis Dengan Haagen Dazs Mobile Apps

Dapatkan Es krim Gratis Dengan Haagen Dazs Mobile Apps

Memasuki era digital, di mana semua brand bergerak ke arah pelayanan secara online, produsen es krim Haagen Dazs pun tidak mau ketinggalan. Tahun lalu, perusahaan asal Amerika Serikat ini mencoba memberikan pelayanan pada pelanggan dengan cara yang modern dan inovatif, yaitu melalui peluncuran Haagen Dazs Mobile Apps. Aplikasi ini menawarkan pengalaman baru bagi para penggemar es krim melalui fitur-fitur keren yang disajikan.

Penasaran apa saja kemudahan yang bisa kamu dapatkan? Yuk, simak ulasannya!

1. Memudahkan transaksi

Haagen Dazs
Via – Malaysian Foodie

Dengan kehadiran Haagen Dazs Mobile Apps, kamu bisa memesan dan menikmati berbagai kreasi es krim Haagen Dazs kapan saja dan dimana saja. Es krim yang dipesan secara online bisa dinikmati tidak hanya di outlet, tapi juga bisa kamu kirimkan sebagai hadiah untuk keluarga ataupun teman. Caranya mudah, cukup buka aplikasimu dan pilih opsi send as a gift sebelum menyelesaikan transaksi.

2. Mudah menemukan lokasi gerai terdekat

Haagen Dazs
Via – Trover

Buat kamu yang lagi ngidam es krim Haagen Dazs tapi nggak tahu di mana gerai terdekat, sekarang kamu bisa mengandalkan Haagen Dazs Mobile Apps untuk mencari outlet terdekat dari lokasimu. Entah itu di luar kota atau di luar negeri, sekarang kamu bisa mendapatkan es krim mood boster dengan mudah melalui fitur directory serta near me.

3. Mendapatkan poin reward

Haagen Dazs
Via – twimg

Dengan menggunakan Haagen Dazs Mobile Apps, kamu bisa mengumpulkan poin reward yang bisa di-redeem untuk membeli produk es krim Haagen Dazs lainnya. Semakin banyak es krim yang kamu beli dari aplikasi ini, maka akan semakin banyak juga poin mu. Selain berdasarkan transaksi, Poin Haagen Dazs juga bisa kamu dapatkan dengan bermain game di aplikasi. Seru, kan?

4. Dilengkapi dengan game

Haagen Dazs
Via – wwave design

Haagen Dazs Mobile Apps memang unik. Selain bisa digunakan untuk membeli es krim, aplikasi ini juga terintegrasi dengan game yang bisa kamu mainkan kapan saja. Terlebih lagi, kamu bisa dapat poin reward dengan memainkan game-game tersebut.

Ada dua game dalam aplikasi Haagen Dazs, salah satunya adalah House of Haagen Dazs. Dalam permainan ini, kamu diminta untuk mengelola gerai Haagen Dazs milikmu sendiri, dan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan dengan cara menyajikan es krim sesuai pesanan mereka. Game lain yang nggak kalah seru adalah Lucky Roll. Permainan serupa spin the wheel ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan poin gratis, kupon hingga 25 persen, atau bahkan es krim gratis. Seru banget, deh!

5. Banyak pilihan metode pembayaran.

Haagen Dazs
Via – Goodnewsfromindonesia

Di era cashless saat ini, Haagen Dazs Mobile Apps juga memberi banyak opsi pembayaran, mulai dari kartu kredit, kartu debit berlogo Visa, transfer via rekening, serta via dompet digital BCA. Khusus untuk kartu kredit BCA, kamu bahkan bisa mendapatkan cashback hingga 50 persen, lho.

Tertarik untuk mendapatkan berbagai keuntungan dari Haagen Dazs Mobile Apps? Langsung saja unduh aplikasinya di Play Store bagi para pengguna Android atau App Store untuk para pengguna iOS!

Menurut pengalaman Loyal Hackers, moblie apps Haagen Dazs Indonesia tidak terlalu user friendly, untuk mengaktivasi email regristrasi saja sudah mengalami kesulitan. Link yang diberikan untuk mengaktivasi account di mobile apps tersebut error. Selain itu, menurut Loyal Hackers,  penggunaan aplikasi ini cukup membingungkan.

Ingin tahu informasi lain terkait loyalty program? Yuk baca-baca juga artikel lainnya di Loyal Hackers!

Share

0 Comments