Menu & Search
Andalkan Tix ID untuk Nonton Bioskop Tanpa Antre

Andalkan Tix ID untuk Nonton Bioskop Tanpa Antre

Di zaman serba canggih ini, sekarang kamu nggak perlu lagi ngantre lama untuk beli tiket nonton di bioskop. Tinggal download aplikasi Tix ID di handphone dan kamu langsung bisa pilih film kesukaan dan tempat duduk yang kamu inginkan.

Setelah itu, kamu bisa datang dan tukar tiketmu sebelum masuk ke bioskop! Simak yuk apa aja keuntungannya pakai Tix ID!

1. Proses pemesanan praktis tanpa antri

tix ID
Via – Mata Kalong

Kalau biasanya kamu harus dateng lebih awal ke bioskop untuk ngantri beli tiket, sekarang dengan aplikasi Tix ID, kamu bisa pesan tiket di mana pun.

Dalam halaman awal Tix ID, kamu bisa langsung memilih film atau lokasi bioskop, kemudian klik untuk menentukan tempat duduk.

Saat ini, Tix ID sudah bekerjasama dengan ratusan bioskop XXI yang terletak di berbagai kota.

Untuk pemesanan tiket, Tix ID membatasi jumlahnya maksimal 10 tiket per hari untuk setiap orang.

Begini langkah-langkah mudah pemesanannya:

  • Masuk ke akun TIX ID.
  • Aktifkan akun DANA atau kartu debit/kredit sebagai metode pembayaran.
  • Pilih judul film, lokasi bioskop, jenis studio, tanggal, dan jam tayang film.
  • Pillih tempat duduk.
  • Periksa “Ringkasan Order” sebelum melanjutkan ke pembayaran.
  • Pilih metode pembayaran.
  • Setelah melunasi pembayaran, kamu akan mendapat kode pesanan yang dapat ditukar langsung di bioskop.

Jadi, mau nonton film yang hits pun sekarang nggak perlu khawatir kehabisan tiket! Pantengin aja aplikasi Tix ID kamu biar nggak ketinggalan info!

2. Informasi super lengkap sebagai bahan perbandingan

tix ID
Via – Vox

Pernah nggak sih kamu dan pacar bingung menentukan mau nonton film apa? Nah, dengan aplikasi Tix ID, kamu bakal sangat terbantu karena informasi filmnya lengkap banget!

Nggak hanya mencantumkan informasi seperti sinopsis, genre, dan pemain utama, Tix ID juga memberikan video trailer yang bisa kamu tonton di aplikasi.

Lalu, kamu juga bisa membandingkan harga dan jam tayang dari berbagai studio bioskop yang memutar film tersebut. Bener-bener one stop service untuk pecinta film, deh!

3. Banyak promo untuk nonton bioskop lebih puas!

tix ID
Via – Twitter

Buat kamu yang hobi nonton di bioskop, pastinya kamu pingin bisa menonton lebih banyak film tanpa bikin uang jajan boros, kan?

Oleh karena itu, aplikasi Tix ID bisa jadi solusi yang tepat! Ada banyak banget promo yang bisa kamu manfaatkan. Beberapa di antaranya yang sedang berlaku saat ini adalah:

  • Buy 1 Get 1 Free setiap hari Rabu di bulan November.
  • Undang teman untuk daftar Tix ID dan dapatkan voucher Rp25.000.
  • Ikut kuis di Instagram dan Facebook Tix ID untuk hadiah seru

Sekarang, kamu bisa mengandalkan Tix ID untuk nonton bioskop tanpa ngantre. Caranya mudah dan simpel banget, apalagi berbagai pilihan promo Tix ID dijamin bikin kamu makin puas untuk nonton film yang sudah kamu tunggu-tunggu. Nggak perlu takut uang jajan boros lagi, deh!

Untuk mengetahui berbagai keuntungan aplikasi gaya hidup lainnya, yuk baca artikel di Loyal Hackers sekarang!

Share

0 Comments