Menu & Search
Kursi Kelas Ekonomi Baru ANA Dapat Penghargaan Good Design Award

Kursi Kelas Ekonomi Baru ANA Dapat Penghargaan Good Design Award

All Nippon Airways (ANA) dan Toyota Boshoku Corp telah menerima penghargaan Good Design Award yang bergengsi dari Japan Institute of Design Promotion untuk kursi Kelas Ekonomi ANA yang baru. Penghargaan ini ditujukan untuk pesawat domestik ANA, kursi-kursi tersebut dibuat bekerja sama dengan desainer kursi otomotif Jepang Toyota Boshoku untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi penumpang.

Kursi terdepan, yang diperkenalkan pada pesawat Boeing 777-200 dan 787-8 ANA, menawarkan ergonomis terbaru untuk membuat kursi senyaman mungkin. Kursi Kelas Ekonomi yang diubah untuk penerbangan domestik adalah yang terbaru dalam upaya ekstensif ANA untuk meningkatkan kenyamanan tempat duduk di seluruh armadanya.

Kursi kelas ekonomi ANA

“Sebagian penumpang, berpendapat ada beberapa hal yang lebih penting dibandingkan dengan kenyaman mereka di kursi pesawat,” kata Hideki Kunugi, Wakil Presiden Eksekutif ANA. “ANA telah berinvestasi dalam meningkatkan pengalaman dalam penerbangan dengan mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa semua kursi dirancang dengan mempertimbangkan penumpang. Komitmen kami terhadap layanan yang luar biasa meluas ke setiap penumpang di dalam pesawat, dan kursi Kelas Ekonomi menunjukkan komitmen kami untuk semua yang bepergian bersama kami.”

“Kami bangga bahwa kursi yang kami desainkan diakui oleh Japan Institute Design Promotion karena kualitasnya yang luar biasa,” kata Takashi Yamamoto, Petugas Operasi Toyota Boshoku. “Toyota Boshoku terutama dikenal dengan kursi mobilnya, tetapi penghargaan ini menunjukkan bahwa kami juga memiliki standar yang sama untuk kursi penerbangan. Proses desain kami mengintegrasikan data ergonomis terbaru untuk membuat kursi yang meningkatkan pengalaman perjalanan.”

Kursi dirancang dengan berbagai jenis tubuh dan postur untuk menemukan keseimbangan yang ideal bagi penumpang ANA yang beragam. Desainer juga memperhitungkan posisi monitor, mengurangi stres dengan mendistribusikan bobot tubuh secara merata di kursi yang dirancang khusus. Bahkan bentuk bingkai sandaran telah dioptimalkan untuk membuatnya sangat cocok dengan berbagai tipe tubuh. Selain meningkatkan kenyamanan tempat duduk yang ergonomis dan akses tinggi ke teknologi, jok juga dirancang untuk memaksimalkan keselamatan bagi semua penumpang.

Kursi kelas ekonomi ANA

Dilansir laman Japan Today, Good Design Award telah dipersembahkan oleh Japan Institute Design Promotion sejak 1957, dan diberikan kepada produk dalam berbagai kategori termasuk barang-barang industri, arsitektur, perangkat lunak, sistem dan layanan. Para juri terkesan dengan kursi-kursi Kelas Ekonomi, yang menyatakan bahwa mereka tetap nyaman dalam jangka waktu yang lama.

BACA:

Informasi lain terkait loyalty program dan artikel lainnya? Yuk, baca Loyal Hackers!

Share

0 Comments