Menu & Search
[VIDEO] Kursi Terbaru Kelas Ekonomi Qatar Airways

[VIDEO] Kursi Terbaru Kelas Ekonomi Qatar Airways

Sebelumnya Loyal Hackers telah membahas tentang kemungkinan Qatar mengeluarkan kursi uniknya, “Qatar Airways akan Luncurkan Kursi Kelas Ekonomi yang Unik”, sekarang kursi yang ditunggu-tunggu telah hadir.

Qatar Airways memperkenalkan pengalaman Kelas Ekonomi barunya, yang dilengkapi dengan kursi yang memiliki sudut sandaran 19 derajat, ruang kaki tambahan, tempat makan ganda, layar 13,3 inci 4K entertainment (IFE), dan ‘C’ port pengisian cepat USB.

Pengalaman bersantap terbaru di pesawat milik airlines ini, Quisine, juga diresmikan dan menampilkan semua peralatan makan bergaya ritel dan menu baru yang ditawarkan lebih banyak pilihan.

BACA: Kartu Kredit Terbaik di Indonesia untuk Travel

BACA: Sekarang Bayar Grab Bisa Pakai OVO Points

 Qatari Ambassador to Germany, His Excellency Sheikh Saoud Bin Abdulrahman Al Thani; Corentin Tolisso, a member of the FC Bayern München football team; His Excellency Akbar Al Baker, Group Chief Executive of Qatar Airways; and Lothar Matthäus, former football manager and player.

Pengalaman makan di pesawat “Quisine” baru juga mendukung upaya airlines untuk lebih Go Green, karena alat-alat di Kelas Ekonomi baru mendapatkan peningkatan yang signifikan dalam produk yang dapat didaur ulang dan biodegradable serta mengurangi plastik sekali pakai.

Penumpang Kelas Ekonomi juga akan dapat menikmati peningkatan konektivitas Wi-Fi, broadband hingga 10 kali lebih cepat, menurut operator, serta lebih dari 4.000 pilihan hiburan di sistem Oryx One IFE Qatar Airways.

Dilansir laman Future Travel Experience, Akbar Al Baker, Group Chief Executive dari Qatar Airways, mengungkapkan sejumlah tujuan global akan datang yang akan diluncurkan oleh Qatar pada tahun 2019 ini, termasuk Lisbon, Malta, Rabat, Langkawi, Davao, Izmir dan Mogadishu.

Akbar mengatakan, “Kami sangat senang memperkenalkan pengalaman Kelas Ekonomi baru kami di sini di ITB, Berlin hal ini membuktikan bahwa komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik meluas ke semua penumpang kami, tidak hanya mereka yang ada di kelas Premium.”

Kursi Kelas Ekonomi baru Qatar, dengan sistem berbaring yang dirancang ulang dan ruang kaki tambahan, akan memastikan bahwa penumpang di Kelas Ekonomi tiba di tujuan dengan perasaan nyaman dan segar.

“Kami juga sangat bersemangat untuk menambahkan tujuh tujuan baru ke jaringan rute global kami yang berkembang pesat akhir tahun ini, dan untuk dapat menghubungkan penumpang kami ke mana pun di dunia yang mereka inginkan.”

Peluncuran produk Kelas Ekonomi, baru dilakukan dua tahun setelah Qatar Airways meluncurkan Kelas Bisnis Qsuite yang revolusioner.

Mau tahu tentang points-hacking lainnya, simak terus di Loyal Hackers!

Share

0 Comments