Menu & Search
Keuntungan Menjadi Anggota LoyalTIX Program Loyalitas dari TIX ID

Keuntungan Menjadi Anggota LoyalTIX Program Loyalitas dari TIX ID

TIX ID adalah aplikasi yang dapat memudahkan kamu untuk memesan tiket nonton di bioskop XXI. Di dalam aplikasi ini ada program loyalitas (LoyalTIX) yang membuat konsumen mendapatkan berbagai keuntungan dari poin yang dihasilkan.

Mau tahu apa saja keuntungan dan cara mengumpulkan poinnya? Simak penjelasannya di bawah ini ya.

LoyalTIX adalah program loyalitas untuk pengguna TIX ID yang memungkinkan kamu untuk mengumpulkan poin dari aktivitas yang dilakukan di aplikasi mobile.

BACA: Pengalaman Pribadi “Makan Gratis” dengan Sushi Tei Membership
BACA: Beli 2 Gratis 1 Tiket Pesawat dengan Flexy Flight Citilink

Aktivitas untuk mendapatkan poinnya seperti mendaftarkan diri menjadi anggota LoyalTIX, melakukan pembelian tiket dan mengundang teman yang belum memiliki akun TIX ID.

LoyalTIX memiliki sistem keanggotaan yang bertingkat berdasarkan perolehan poin dalam jangka waktu tertentu, dan tingkatan loyalitas tersebut diatur sepenuhnya oleh TIX ID.

Keuntungan Menjadi Anggota 

  • Mendapatkan poin
  • Penukaran poin dengan voucher DANA atau lainnya yang tersedia di aplikasi TIX ID.

Cara Mendapatkan Poin

Aktivitas Kondisi Aturan Jumlah Poin
Aktivasi LoyalTIX Berhasil melakukan aktivasi LoyalTIX 1 kali untuk selamanya 1.000
Transaksi Minimal 2 tiket dalam 1 transaksi 1 kali dalam 1 minggu 3.000 (jumlah poin yang diterima akan berbeda apabila kamu melakukan pembelian tiket dengan harga promo)
Retensi Melakukan 2 transaksi atau lebih dalam satu bulan 1 kali dalam 1 bulan. Poin akan diberikan pada akhir bulan berjalan. 1.000
Program Undang Teman Pengundang dan teman mendapatkan poin setelah teman sukses melakukan pendaftaran akun TIX ID dengan menggunakan kode pengundang dan teman berhasil melakukan transaksi pertama. Maksimal 10 teman yang diundang dalam satu bulan
  • 5.000 per teman yang diundang.
  • 5.000 untuk teman yang menggunakan kode undangan dan telah melakukan transaksi pertama.

Masa Berlaku Poin

Poin yang telah didapatkan memiliki masa berlaku. Untuk poin yang didapat pada periode Januari-Juni, masa berlaku poin adalah pada akhir bulan Desember. Sementara, untuk poin yang didapat pada tanggal 1 Juli- Desember, akan hangus pada akhir bulan Juni.

Contoh: Poin yang didapat pada tanggal 1 Mei 2019 akan hangus pada tanggal 31 Desember 2019, sementara poin yang didapat pada tanggal 1 Agustus 2019, akan hangus pada 30 Juni 2020.

Kamu juga bisa Top Up saldo DANA di aplikasi TIX ID dan pilih cara isi saldonya dengan kartu debit, transfer bank, atau melalui agen seperti Alfamart, Alfamidi, DanDan, Ramayana, dan Robinson mart.

Setelah mencoba mendaftarkan diri, saya mendapatkan 1.000 poin dan tingkat keanggotaan yang diberikan pertama kali adalah Silver. Ketika saya melihat di menu SHOP, per tanggal 6 Maret 2019, tidak ada penukaran untuk poin kamu.

Untuk informasi lain terkait loyalty program, yuk baca artikel lain di Loyal Hackers!

0 Comments