Menu & Search
Loyalty Program untuk Pelanggan Setia Bag’s City

Loyalty Program untuk Pelanggan Setia Bag’s City

Bertempat di Main Atrium Mall Senayan City Jakarta, toko retail aksesoris perjalanan yang didirikan tahun 1992, Bag’s City, meluncurkan loyalty program perdananya yaitu BC Travelers.

BC Travelers merupakan program keanggotaan eksklusif untuk pelanggan setia Bag’s City, Bag’s Station, Lojel, dan Thule Flagship Stores yang menawarkan berbagai macam manfaat menarik untuk setiap transaksi.

Banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan sebagai pengguna setia, seperti E-voucher, penawaran produk eksklusif, dan nuansa berbelanja yang nyaman bagi pembeli setiap kali kamu belanja di outlet Bag’s City.

BACA JUGA : Bag’s City Kasih Banyak Voucher Diskon untuk Anggota

BACA JUGA : Yuk, Tukar Poin Xtra CIMB Niaga Jadi GarudaMiles

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan 3 voucher yang diberikan langsung setelah mendaftar loyalty program. Tetapi selama expo, Bag’s city memberikan 6 voucher tambahan, yang hanya berlaku sampai 25 November 2018.

“Bagi kami, loyalty program ini merupakan sebuah langkah yang unik, karena produk kami memiliki pengaruh yang besar terhadap kepuasan pelanggan ketika mereka menggunakan produk kami dalam bepergian,” kata Dimax Pradi selaku General Manager dari Bag’s City.

Kenyamanan ketika bepergian juga menjadi faktor penting untuk setiap traveler, jadi aksesori berwisata menjadi salah satu yang diperhitungkan agar mendapatkan kenyamanan tersebut.

“Bagi saya, aksesori berwisata adalah salah satu komponen terpenting dari kebutuhan di setiap perjalanan. Jadi banyak kompartemen, aman, dan anti gores, harus ada di koper yang saya miliki,” kata Wulan Guritno, aktris dan salah satu pelanggan setia Bag’s City.

Hal itu harus ada di kopernya, karena Wulan Guritno ketika berlibur selalu membawa keluarganya bersama. Ia tidak ingin hal kecil seperti packing pakaian untuk anak jadi masalah di setiap liburannya.

Pada acara ini, ada juga tips menghemat biaya perjalanan tanpa mengorbankan kenyamanan dalam setiap liburan. Bahkan kamu bisa menambahkan kenyamanan dengan naik pesawat kelas bisnis.

“Untuk melakukan perjalanan, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang, bahkan kamu bisa tidak mengeluarkan biaya sama sekali. Caranya kamu bisa mengikuti loyalty program dari setiap perusahaan,” kata Marianne Rumantir selaku Founder Loyal Hackers Indonesia.

Loyalty program airlines menjadi daya tarik bagi “travel hackers” untuk dapat terbang gratis atau merasakan kenyaman kelas bisnis tanpa harus mengeluarkan uang lebih. Untuk mendapatkan tiket pesawat gratis, kamu bisa menukarkan poin kartu kredit menjadi miles yang ditukarkan ke award ticket.

Marianne juga mengatakan, “kamu bisa mendapatkan perjalanan yang mewah hanya dengan menukarkan poin atau miles dari setiap loyalty program. Contohnya program seperti BC Traveler ketika dieksplorasi dengan cara yang benar, bisa menjadi kunci untuk setiap perjalanan yang mengesankan.”

Mau merasakan pengalaman loyalty program Bag’s City, kamu bisa datang di Main Atrium Mall Senayan City pada tanggal 20-25 November 2018. Jangan sampai ketinggalan ya.

Untuk informasi lain terkait loyalty program, yuk baca artikel lain di Loyal Hackers!

Share

0 Comments