Menu & Search
Pengalaman Pribadi “Makan Gratis” dengan Sushi Tei Membership

Pengalaman Pribadi “Makan Gratis” dengan Sushi Tei Membership

Berbicara makanan Jepang yang dibalut layaknya makanan Indonesia (lemper), akan teringat dengan namanya Sushi. Makanan satu ini banyak digemari oleh orang Indonesia. Tidak terkecuali saya, Deo (teman Loyal Hackers), penggemar berat sushi.

Saya rela menghabiskan uang ratusan ribu hanya untuk makan sushi, dan salah satu tempat favorit saya makan kuliner Jepang ini adalah di Sushi Tei. Sudah bertahun-tahun saya makan di restoran sushi ini.

Dari rasa sudah tidak diragukan lagi, apalagi dari program loyalitasnya (Sushi Tei Membership), bikin saya ingin makan, makan, dan makan terus. Karena apa? Karena dengan Sushi Tei Membership memberikan poin yang bisa saya gunakan untuk makan lagi dengan gratis.

Saya sudah menjadi anggota Sushi Tei Membership sejak tahun 2016. Saya biasanya makan di resto ini minimal sebulan sekali, ya pernah juga sih makan 5 kali dalam sebulan di resto ini (kalau lagi kalap).

BACA: Sekarang Bayar Grab Bisa Pakai OVO Points
BACA: Nilai Tukar Poin Kartu Kredit Citibank untuk Jadi Miles

Ketika makan di resto ini, saya bisa mengeluarkan uang minimum sekitar Rp150 ribu untuk setiap transaksi dan saya langsung mendapatkan poin. Yang paling saya suka ketika makan di tempat ini adalah ketika ada promo double earning points setiap tanggal 20 setiap bulan

Nah, pada saat promo tersebut, saya bisa mendapatkan 1 poin hanya Rp10. Jadi sangat menguntungkan buat saya yang sering mengumpulkan poin. Kalau tanpa promo, saya hanya mendapatkan poin ketika makan dengan nilai Rp5=1 poin.

Dalam waktu sekitar 6 bulan, saya bisa mendapatkan 36.980 poin. Ya, kalau dihitung-hitung mudahnya sebulan saya bisa mendapatkan sekitar 6.000 poin. Namun, tidak begitu hitungannya, karena ada saatnya saya makan bisa mendapatkan double point.

Oh iya, saya mengumpulkannya dari Juni 2018 untuk menukarkan 36.980 poin pada bulan Januari 2019. Jadi, pas ada double redeem point (1 poin=Rp10), saya menukarkannya, sehingga poin saya menjadi Rp369.800.

Sebenarnya saya makan Sushi habis sekitar Rp400.000, namun kekurangannya saya membayar dengan cash. Jadi, gratisnya hanya Rp369.800. Lumayan kan!

List poin saya yang ada di Sushi Tei Membership.

Lumayan kan menggunakan Sushi Tei Membership, sangat menguntungkan, apalagi pas ada program double redeem point, bikin kantong jadi lebih hemat. Selamat makan gratis ya!

Untuk informasi lain terkait loyalty program, yuk baca artikel lainnya di Loyal Hackers!

 

Share

0 Comments