Menu & Search
[Infografis] Daftar 10 Maskapai Terburuk di 2019 Versi AirHelp

[Infografis] Daftar 10 Maskapai Terburuk di 2019 Versi AirHelp

Setelah sebelumnya AirHelp mengeluarkan rating 10 Bandara Terburuk di Dunia, kini Airhelp juga mengeluarkan ratingnya untuk maskapai di seluruh dunia. Dari sekian banyak maskapai, kami merangkum 10 Maskapai Terburuk di tahun 2019 Versi Airhelp.

Setiap tahunnya maskapai-maskapai dunia dinilai oleh banyak pihak atau organisasi pelayanan transportasi. Salah satunya AirHelp.

AirHelp, perusahaan yang memberikan bantuan hukum kepada penumpang yang mengalami pembatalan penerbangan, delay atau overbooking di Uni Eropa.

Faktor penilaian dilihat dari performa on time, kualitas service, sampai pengalaman selama penerbangan. Data penilaian diambil dari penilaian internal, vendor komersial sampai hasil survei dari 40.000 penumpang pesawat.

Dari sekian banyak maskapai di dunia, ternyata hanya 72 maskapai yang dinilai oleh AirHelp. Maskapai Thomas Cook Airlines asal Inggris yang selama ini mempunyai predikat cukup baik, masuk ke dalam daftar maskapai terburuk. Nilai skor yang didapat oleh maskapai itu termasuk yang plaing rendah, yakni 5,26%.

Peringkat kedua disusul oleh maskapai EasyJet dengan skor 5,29. Sedangkan di peringkat ketiga diduduki oleh maskapai Kuwait Airlines di peringkat tiga dengan skor 5,40.

Berikut 10 Daftar Maskapai Terburuk Dunia tahun 2019 versi AirHelp :

maskapai terburuk

Baca :

[Infografis] 10 Bandara Terburuk di 2019

[Infografis] Tips Tetap Sehat dan Nyaman di Penerbangan Panjang

Promo Malaysia Airlines Kelas Bisnis s/d 27 Mei 2019

Sumber : AirHelp.com

Share

0 Comments