Menu & Search
Melihat Jembatan di Atas Laut Terpanjang di Dunia Cuma Rp7 Jutaan

Melihat Jembatan di Atas Laut Terpanjang di Dunia Cuma Rp7 Jutaan

Jembatan terpanjang di dunia yang berada di atas laut Hong Kong–Zhuhai–Makau Bridge (HZMB) adalah sistem terowongan jembatan sepanjang 55 kilometer yang terdiri dari serangkaian tiga jembatan kabel, sebuah terowongan bawah laut, dan empat pulau buatan.

HZMB mencakup saluran Lingding dan Jiuzhou, yang menghubungkan Hong Kong, Makau, dan Zhuha—tiga kota besar di Pearl River Delta. Jembatan ini baru selesai tahun 2018 lalu setelah proses pembangunannya yang membutuhkan waktu sekitar 14 tahun.

Nah, jika kamu berminat untuk melihat jembatan ini, hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp7.490.000, lho. Harga tersebut sudah termasuk tiket pesawat, hotel, tour, dan makan, lho.

BACA: 5 Kartu Kredit Pilihan untuk Pemula
BACA: 5 Keuntungan Menggunakan Aplikasi OVO

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Jembatan Hong Kong – Zhuhai – Makau (HZMB) adalah sistem terowongan jembatan sepanjang 55 kilometer yang terdiri dari serangkaian tiga jembatan kabel, sebuah terowongan bawah laut, dan empat pulau buatan. . Ini adalah penyeberangan laut terpanjang. HZMB mencakup saluran Lingding dan Jiuzhou, yang menghubungkan Hong Kong, Makau, dan Zhuhai — tiga kota besar di Pearl River Delta. . 5D Best Of Golden Triangle Hong Kong – Shenzhen – Macau – Zhuhai Feb: 28 IDR 7.490.000 Exclude Visa 575rb + Tipping 465rb . Include : Tiket Pesawat – Hotel – Tour – Makan . Nikmati cicilan 0% dari beberapa Bank pilihan. Hubungi 021 3809999 / 0882 1 380 9999 (whatsApp) atau cabang TX Travel terdekat. Via line @txtravel (termasuk @). Follow tagar #txtravel. #txtravel #travelhemat #tourhemat #jalanbarengtx #terbanghemat #tiketmurah #wonderlust #tiketpromo #promofare #travel #traveling #TFlers #vacation #visiting #instatravel #instagood #trip #holiday #fun #travelling #tourism #mytravelgram #travelgram #zhuhai #hongkong #shenzhen #macau

Sebuah kiriman dibagikan oleh TX TRAVEL (@tx_travel) pada

Biaya tersebut di luar visa Rp575 ribu dan tipping Rp465 ribu, ya. Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa menghubungi TX Travel.

Untuk informasi lain terkait loyalty program, yuk baca artikel lainnya di Loyal Hackers!

 

Share

0 Comments