Menu & Search
Keuntungan dan Kemudahan Transaksi dengan Metro Yours Card

Keuntungan dan Kemudahan Transaksi dengan Metro Yours Card

Buat kamu yang sering mengunjungi Metro Department Store ada baiknya kamu punya Metro Yours Card. membership yang satu ini menawarkan banyak keuntungan dan keistimewaan bagi penggunanya, lho.

Cara membuatnya pun mudah, cukup dengan minimum pembelanjaan senilai Rp500.000, kamu langsung otomatis memperoleh formulir aplikasi di Customer Service. Tinggal lengkapi formulirnya, dan kartumu akan langsung jadi. Lalu apa saja keuntungan yang akan kamu dapatkan? Simak ulasannya berikut ini!

1. Banyak Keuntungan yang Bisa Kamu Nikmati

Dengan memiliki Metro Yours Card (MYC) transaksi yang kamu lakukan akan menjadi lebih istimewa karena kamu akan mendapatkan keuntungan yang berlipat. Keuntungan tersebut, yaitu penawaran eksklusif berupa tambahan diskon dan harga spesial untuk produk pilihan.

Selain penawaran eksklusif, setiap kali Metro Department Store mengadakan undian berhadiah, kesempatan menangmu bakalan lebih besar dari pengunjung lainnya. Soalnya pengguna Metro Yours Card akan mendapatkan tambahan kupon di setiap transaksi.

Nggak hanya undian, kamu juga jadi lebih mudah mendapatkan informasi terbaru mengenai Metro Department Store. Semua informasinya bakalan langsung dikirim melalui SMS, nggak lagi perlu repot nyari!

Hal yang paling istimewa adalah kamu berhak mengikuti Metro Yours Rewards Program dengan mengumpulkan poin. Jadi, poin yang terakumulasi dari setiap pembelanjaan dapat ditukar dengan hadiah menarik. Semakin banyak poin yang kamu kumpulkan, tentunya semakin menarik hadiah yang akan kamu peroleh.

Selain keuntungan di Metro sendiri, kamu juga bisa menikmati berbagai macam penawaran istimewa di tempat-tempat favorit yang tergabung dalam MYC Privilege Program di Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, dan Makassar.

2. Cara Mendapatkan Reward Points

Gimana, sih, cara dapetin reward points? Caranya gampang banget, lho. Kamu hanya perlu belanja dan menunjukkan Metro Yours Cards setiap kali pembayaran. Setiap pembelanjaan minimal Rp100 ribu akan mendapatkan 1 poin. Jumlah poin yang didapat berlaku kelipatan dan bisa diakumulasikan.

Pembelanjaan dengan metode pembayaran MGV (Metro Gift Voucher) atau MGC (Metro Gift Card) tetap akan mendapatkan poin dengan jumlah yang sama. Akan tetapi, transaksi atau pembelian MGC dan MGV tidak akan mendapatkan poin apapun.

Kalau kamu mau tahu soal jumlah poin yang terkumpul, kamu dapat menghubungi (021) 750-7018 untuk wilayah Jakarta, (022) 910-91888 untuk wilayah Bandung, (0411) 811-7050 untuk wilayah Makassar, (031) 512-00025 untuk wilayah Surabaya , (0271) 789-1221 untuk wilayah Solo, atau hubungi customer service. Kalau malas telepon, kamu juga dapat memeriksa poin melalui situs resmi Metro Department Store

3. Syarat dan Ketentuan

Selain keuntungan dan bagaimana cara memperoleh reward points, kamu juga harus tahu syarat dan ketentuan yang berlaku saat menggunakan Metro Yours Card ini. MYC merupakan kartu identitas untuk para pelanggan setia Metro. Jadi, MYC bukan kartu kredit atau kartu serupa lainnya dan tidak boleh ditransfer ke pihak lain.

Poin yang telah terkumpul dari kartu yang hilang atau rusak tidak dapat ditransfer ke kartu yang baru. Lalu, apabila total poin yang kamu miliki kurang dari poin minimum, maka poin akan secara otomatis dihapus.

Poin total yang melebihi poin-poin minimum akan secara otomatis ditukar dengan produk hadiah yang tersedia sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam Program Hadiah MYC yang sedang berlangsung. Poin akan hangus pada tanggal 31 Desember tahun berikutnya. (Berdasarkan tahun poin diterima).


Nah itu dia gambaran lengkap Metro Yours Card yang bisa membuat setiap pembelanjaan kamu di Metro Department Store makin untung. Jadi, nggak perlu pikir dua kali lagi, segera dapatkan Metro Yours Card milikmu sekarang juga!

Untuk tahu info membership card lainnya, yuk baca artikel-artikel di Loyal Hackers sekarang!

Share

0 Comments