Menu & Search
Naik ke Tier Diamond Gratis di Hilton Honors

Naik ke Tier Diamond Gratis di Hilton Honors

Di bulan Juni 2018, group hotel Hilton sedang mengadakan promosi status match melalui loyalty programnya, Hilton Honors. Pada awalnya program ini hanya diadakan sampai Maret 2019. Tetapi ada berita baik, program ini diperpanjang sampai Maret 2020.

Melalui program status match ini, Hilton akan menyamakan tier Hilton Honors mu dengan tier di loyalty program hotel lainnya seperti, IHG atau Le Accor atau loyalty program hotel lainnya. Kalian hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah berikut ini

  • Pergi ke link ini
  • Masukan nama, alamat email, dan nomor Hilton Honors kalian
  • Pilih loyalty program hotel yang statusnya ingin disamakan
  • Masukan tier kalian di loyalty program hotel tersebut
  • Upload bukti status tier kalian (bisa berupa screenshot)
  • Upload bukti kalian pernah stay di group hotel tersebut dalam 12 bulan terakhir (bisa berupa screenshot)

Semua data yang sudah disubmit ke Hilton Honors akan direview selama kurang lebih 5 hari. Jika data yang kalian masukan asli dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, maka status kamu akan langsung disamakan. Hilton tidak pernah menjajikan statusnya akan disamakan menjadi apa, tetapi berdasarkan pengalaman kami, IHG Platinum disamakan menjadi Hilton Honors Diamond.

Status sebelum status match
Status setelah Status Match

Setelah mendapatkan status yang baru, ada challenge yang harus dipenuhi untuk mempertahankan status tersebut

  • Bagi yang diberikan status gold, harus menginap di hotel Hilton sebanyak 4 kali dalam 3 bulan setelah status diberikan
  • Bagi yang diberikan status diamond, harus menginap di hotel Hilton sebanyak 8 kali dalam 3 bulan setelah status diberikan

Diingatkan sekali lagi, yang penting untuk dapat menyelesaikan challenge yang diberikan adalah berapa kali kamu menginap di hotel Hilton, bukan berapa banyak malam saat kamu menginap. Melakukan check out dan check in kembali di hotel yang sama tidak akan dihitung sebagai 2x menginap.

Jangan lewatkan program ini guys, karena untuk mendapatkan tier tertentu di Hilton Honors cukup sulit. Untuk naik ke tier gold seseorang harus menginap di hotel Hilton sebanyak 20 kali atau menginap 40 malam dalam 1 tahun kalendar. Untuk naik ke tier diamond seseorang harus menginap di hotel Hilton sebanyak 30 kali atau menginap 60 malam dalam 1 tahun calendar.

Kesimpulannya, promosi ini sangat menguntungkan bagi orang-orang yang sudah berhasil mencapai status tertentu di loyalty program hotel lain. Kami sangat merekomendasikan untuk mengikuti program ini, terutama bagi kalian yang memiliki rencana pergi ke luar negeri atau kota dalam 3 bulan.

Jika rencana tersebut masih lama, maka kami merekomendasikan supaya kalian mengikuti program ini 3 bulan sebelum rencana kepergian kalian. Dengan melakukan ini, kalian dapat merasakan manfaat dari program ini secara lebih lama.

Untuk informasi terkait loyalty program dan artikel lainnya, yuk baca di Loyal Hackers

0 Comments