Menu & Search
Temukan Promo Terbaik di Kotamu dengan MyFave

Temukan Promo Terbaik di Kotamu dengan MyFave

Tanpa kamu sadari, biaya pengeluaran untuk mendukung gaya hidup seperti belanja, perawatan, dan liburan kerap menjadi pos pengeluaran terbesar.

Gaya hidup tersebut, mau nggak mau harus dilakukan, soalnya kamu butuh relaksasi setelah bekerja keras sepanjang waktu. Nah, untuk menyiasatinya, kamu bisa manfaatkan berbagai promo dan diskon seru di aplikasi MyFave, lho!

Penasaran, kan, ada promo apa aja di MyFave? Yuk, simak dulu ulasan lengkapnya berikut ini!

BACA JUGA : Tahun 2019, Garuda Indonesia dan Citilink Gratis Wifi

BACA JUGA : 3 Situs Pesan Hotel yang Bisa Dapat Miles

Apa itu aplikasi MyFave?

MyFave
Via – @__lifei__

Aplikasi MyFave menyediakan berbagai voucher diskon dan promo spesial, mulai dari voucher restoran, hotel, gym, spa, relaksasi, salon, jasa, hingga paket liburan di ribuan tempat menarik di kotamu.

Nggak cuma itu, kamu juga bisa hemat hingga 70 persen dengan belanja berbagai voucher di aplikasi MyFave.

Kalau bingung karena terlalu banyak opsi, kamu tinggal tekan love di salah satu promo yang kamu sukai, setelah itu akan banyak rekomendasi untuk promo serupa, nggak perlu repot cari-cari.

Temukan penawaran terbaik di berbagai kota besar di 3 negara

MyFave
Via – @wulanwu

Aplikasi MyFave ini nggak hanya bisa kamu manfaatkan di Indonesia. Kamu juga bisa menggunakannya di berbagai kota besar di Malaysia dan Singapura.

Nah, saat mencari pilihan voucher, kamu bisa mengatur jarak lokasi. Di tempatmu berdiri, jarak lokasinya berada di radius 10 km. Pastinya ada banyak banget voucher yang bisa kamu temukan di tempat terdekatmu.

Cara melakukan pembelian deal dan promo di MyFave

MyFave
Via – The Straits Time

Untuk melakukan pembelian deal dan promo di aplikasi MyFave, pertama-tama cari penawaran terbaik yang kamu inginkan di lokasi terdekat kamu. Kemudian, beli penawaran tersebut dengan metode pembayaran yang kamu mau.

Setelah itu, kamu akan mendapatkan kode voucher yang bisa kamu tukarkan. Di lokasi penukaran, staf akan langsung menukarkan voucher sesuai nominal yang tertera.

Kode voucher yang kamu beli nggak perlu dicetak. Selain itu, nominal voucher yang kurang dari total tagihan juga bisa digabungkan dengan uang tunai atau metode pembayaran lainnya.

BACA JUGA : Kartu Kredit dengan Co-Brand Garuda Indonesia

BACA JUGA : Kelebihan Kelas Premium Ekonomi Singapore Airlines

Cara mendaftar di MyFave

MyFave
Via – @faveid

Nah, buat kamu yang tertarik untuk berburu diskon dan promo di aplikasi MyFave, kamu bisa langsung gabung aja.

Caranya mudah, cukup registrasi melalui website MyFave maupun melalui aplikasi MyFave. Setelah itu, deals terbaik bisa kamu dapatkan. Spesial untuk pengguna baru, kamu bakalan dapat tambahan diskon 10 persen.


Wah, seru banget, kan? Kamu bisa menghemat banyak dari pengeluaran bulanan kamu untuk biaya perawatan, belanja, relaksasi dan makan di restoran dengan aplikasi MyFave! Mekanisme pembayaran dan penukarannya pun mudah dan nggak pake ribet!

Kamu juga bisa dapetin info menarik mengenai loyalty program dan promo lainnya di Loyal Hackers!

Share

0 Comments