Menu & Search
Perubahan Harga in-flight WIFI Singapore Airlines

Perubahan Harga in-flight WIFI Singapore Airlines

Dilansir dari OneMileatATime, Singapore Airlines alias SQ memutuskan untuk melakukan perubahan harga untuk in-flight wifi service mereka. Selain it mereka juga menambah kuota internet gratis untuk penumpang suite, first, dan business class mereka.

  • Untuk para penumpang suites dan first class, kuota internet yang diberikan oleh Singapore Airlines ditambah dari 100MB menjadi unlimited. Jadi para penumpang di kelas ini dapat menikmati in-flight wifi sepuas hati mereka.
  • Untuk para penumpang business class, kuota internet yang diberikan oleh Singapore Airlines ditambah dari 30MB menjadi 100MB. Wah, ditambah tiga kali lipat lebih, mantap juga.

Ternyata Singapore Airlines juga melakukan perubahan harga in flight wifi untuk penumpang economy class. Pada awalnya, Singapore Airlines menerapkan sistem harga yang rumit karena harga yang dicharge ke penumpang berdasarkan berapa lama mereka menggunakan sistem in-flight wifi yang ada. Sedangkan untuk di beberapa penerbangan lainnya, harga yang dicharge ke penumpang berdasarkan banyaknya jumlah pemakaian.

Sekarang Singapore Airlines memberlakukan sistem harga yang baru dan akan diberlakukan di seluruh penerbangan SQ yang menyediakan in-flight wifi, seperti A350, B787, B777-300, dan A380. Sistem harga baru yang akan diberlakukan adalah sebagai berikut:

  • Chat Plan, 30MB seharga US$ 3.99
  • Pro Plan, 100MB seharga US$ 9.99
  • Premium Plan, 200MB seharga US$ 15.99

Setiap pass yang akan didapatkan setelah pembelian dilakukan, hanya berlaku untuk satu kali penerbangan, tetapi para penumpang punya kebebasan untuk mengganti device yang mau diconnect ke in-flight wifi yang ditawarkan di penerbangan tersebut.

Menurut Loyal Hackers, sistem harga baru ini lebih masuk akal dan memudahkan bagi para penumpang. Selain mudah diingat karena diberlakukan serempak di semua penerbangan SQ yang menawarkan in-flight wifi, juga sedikit lebih murah dibandingkan dengan para kompetitornya.

Informasi lain terkait loyalty program dan artikel lainnya? Yuk, baca Loyal Hackers!

Share

0 Comments