Menu & Search
Pesan Hotel di Agoda dapat GarudaMiles

Pesan Hotel di Agoda dapat GarudaMiles

Sekarang ini banyak cara mudah untuk mendapatkan GarudaMiles. Tidak hanya terbang, kamu juga bisa pesan hotel untuk mendapatkan mileage dari Garuda Indonesia

Loyal hackers mencoba untuk memesan hotel melalui situs booking online hotel Agoda untuk mendapatkan kamar di Bogor.

Alasan memutuskan memesan hotel melalui Agoda, karena di situs ini, selain harganya lebih murah dibandingkan dengan situs booking online lainnya, Loyal Hackers juga mendapatkan GarudaMiles sebesar 250 mileage.

Ada Pilihan Kamar dengan Sarapan dan Tidak

Harga Rp432.452 tidak dipilih karena tidak termasuk sarapan pagi. Ada juga harga menginap dengan sarapan untuk dua orang, tapi tidak mendapatkan GarudaMiles sebesar Rp503.217.

Baca Juga : Yuk, Tukar Poin Xtra CIMB Niaga Jadi GarudaMiles

Baca juga: Menginap Gratis dengan Poin M Rewards

Jadi, keputusan akhir yang dipilih adalah harga kamar Rp564.106 dengan fasilitas sarapan untuk dua orang dan 250 Garuda Miles.

Ada perbedaan sekitar Rp60.889 untuk yang memakai GarudaMiles dan tidak. Jika dibagi dengan 250, jadi nilai 1 GarudaMiles sekitar Rp243,5. Masih lebih murah jika kamu membeli 1.000 GarudaMiles seharga Rp275.000.

Lihat di sini untuk tahu cara beli Garuda Miles “Beli GarudaMiles Rp275 Ribu Dapat 1000 Miles”.

Setelah klik “Pesan Sekarang” biaya tersebut naik menjadi Rp 669.782. Ini karena ada biaya layanan sebesar 10 persen dan biaya pajak 10 persen.

Jangan lupa, setelah klik pesan kamu harus memasukan nomor keanggotaan GarudaMiles kamu agar mendapatkan mileage. Ingat nama yang tercantum di Agoda harus sama dengan yang ada di GarudaMiles.

Masukan Nomor Anggota GarudaMiles

Pembayaran

Biaya Akhir

Ada syarat dan ketentuan untuk mendapatkan GarudaMiles yaitu Loyal Hackers harus menunggu 2-8 minggu setelah menginap di hotel ini. Selain itu, pesanan yang dibatalkan tidak akan mendapatkan poin.

Mau tahu selengkapnya tentang points-hacking, simak terus di loyalhackers.com!

Share

0 Comments