Menu & Search
Promo Bonus Kartu Kredit Citi PremierMiles Diperpanjang

Promo Bonus Kartu Kredit Citi PremierMiles Diperpanjang

Promo bonus miles pada kartu kredit Citi PremierMiles yang berakhir pada 31 Oktober 2019 lalu, ternyata diperpanjang hingga bulan November ini.

Kamu bisa mendapatkan bonus hingga maksimum 100.000 citi miles dengan berbagai pembelanjaan dengan kartu kredit Citi PremierMiles.

Jumlah pembelanjaan yang diperhitungkan dalam pengumpulan Citi Miles adalah pembelanjaan dengan menggunakan Kartu Kredit Citi (termasuk kartu tambahan bila ada):

  1. Untuk transaksi ritel domestik setiap Rp8.750,-
  2. Untuk transaksi ritel internasional setiap Rp5.000,- di hotel, restoran, penerbangan, department stores, dan butik.

Kamu bisa mendapatkan tambahan miles dengan transaksi pembayaran tagihan listrik dan air, transaksi EazyPay di Merchant, transaksi yang diubah menjadi EazyPay melalui telepon, website atau microsite, dana tunai Loan on Phone melalui telepon, wesbite atau microsite.

Selain itu, penarikan tunai, iuran tahunan Kartu Utama dan Kartu Tambahan, pembayaran premi asuransi Credit Shield Plus/Prestige, dan semua biaya, bunga & denda tidak diperhitungkan dalam perhitungan Citi Miles.

Syarat dan ketentuan :

    1. Berlaku untuk Kartu Kredit Citi PremierMiles yang diterbitkan di Indonesia.
    2. Perhitungan Citi Miles yang akan didapatkan selama program berlangsung adalah sebagai berikut:
Transaksi Pembelanjaan Jumlah Citi Miles Regular Jumlah Bonus Citi Miles* Total Citi Miles yang Didapatkan
Domestik Rp8.750,- 1x 1x 2x
Internasional Rp5.000,- 1x 2x 3x

*Setiap pemegang kartu akan mendapatkan maksimum 100.000 Citi Miles selama periode program.

  1. Pemegang Kartu hanya dapat mengumpulkan Citi Miles jika Kartu kreditnya masih aktif dan status pembayaran lancar sesuai dengan syarat dan ketentuan tentang penggunaan Kartu Kredit Citi.
  2. Citi Miles akan dikreditkan secara otomatis ke saldo Citi Miles Pemegang Kartu Kredit Utama pada saat transaksi belanja dibukukan.
  3. Program ini tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya.
  4. Program ini tidak berlaku apabila Pemegang Kartu melakukan tindakan atau dicurigai melakukan perbuatan jahat, curang atau tindakan yang melanggar ketentuan hukum dan perundang-undangan terkait dengan penggunaan Kartu Kredit Citi, fasilitas atau layanan Citibank yang dimiliki termasuk namum tidak terbatas pada terindikasi adanya Tarik Tunai / Gesek Tunai di Merchant, manipulasi transaksi oleh pemegang kartu dan/atau Merchant dan tindakan curang lainnya menurut pertimbangan Citibank
  5. Syarat & ketentuan umum mengenai Citi Rewards Points/Miles yang dapat dilihat di website: www.citibank.co.id tetap berlaku untuk program ini.

BACA:

Informasi lain terkait loyalty program dan artikel lainnya? Yuk, baca Loyal Hackers!

Share

0 Comments