Menu & Search
[Interview] Cara Makan Hemat dengan Aplikasi Grab dan GO-PAY

[Interview] Cara Makan Hemat dengan Aplikasi Grab dan GO-PAY

Dua perusahaan penyedia transportasi online di Indonesia, yakni Grab dan GO-JEK berlomba-lomba memenangkan hati penggunanya, salah satunya adalah melalui promo delivery makanan.

Grab memiliki fitur pembayaran yang bekerja sama dengan OVO, sedangkan GO-JEK dengan GO-PAY. Kedua aplikasi ini bisa kamu manfaatkan untuk makan enak dan tetap hemat.

Lewis adalah salah satu orang yang sering memanfaatkan promo makan Grab dan GO-PAY tersebut. Berikut ini pengalaman menariknya!

BACA: Tukar Poin dengan Pizza di Aplikasi Pizza Hut Indonesia
BACA: Travel ke Bali dengan Hotel Points dan Airlines Miles

Info Promo Makan Grab dan GO-PAY dari Medsos

Promo Makan
Via – Medium

Lewis, seorang account manager yang bekerja di salah satu perusahaan di Jakarta mengaku cukup sering memanfaatkan promo makan Grab dan GO-PAY.

Informasi tentang promo yang sedang berlangsung, biasanya ia peroleh melalui akun media sosial resmi kedua brand tersebut. Media sosial yang dipercaya Lewis untuk mendapatkan informasi terbaru tentang promo makan Grab dan GO-PAY adalah Instagram.

Grab dengan akun @grabfoodid dan GO-PAY dengan akun @gopayindonesia terlihat aktif mengunggah promo yang sedang berlangsung dan memberi update hampir setiap hari.

Saat ini, Grab lagi gencar-gencarnya mengajak penggunanya memesan makanan via GrabFood dengan iming-iming hadiah untuk 76 pemenang dari berbagai kota yang diundi setiap minggu selama satu bulan penuh.

Hadiahnya ada 4 iPhone X, 32 Samsung J6, 8 voucher jalan-jalan senilai Rp3.000.000, dan juga saldo OVO senilai Rp500.000. Syaratnya cuma pesan makan melalui aplikasi Grab minimal sebesar Rp35.000 saja!

GO-PAY juga bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan promo makan yang menarik. Promo terbaru ada cashback 20% setiap transaksi menggunakan GO-PAY di HokBen, cashback 40% buat kamu yang pakai GO-PAY buat ngopi di Kopi Kenangan, ada juga cashback 20% di Java Kitchen.

Promo-promo lain bisa kamu cari infonya di bagian highlight profil akun Instagram GO-PAY Indonesia.

Pakai Kode untuk Mendapatkan Promo

Promo Makan
Via – Finedininglovers

Kamu mungkin perlu menggunakan kode tertentu untuk memanfaatkan promo makan Grab dan GO-PAY. Menurut Lewis, dia pernah menggunakan kode promo “grabovojkt” dan “ditraktirovo” untuk mendapatkan promo makan dari Grab.

Lain halnya dengan GO-JEK, cukup menggunakan voucher yang dibagikan langsung pada masing-masing akun pengguna untuk mendapatkan promo.

Meskipun demikian, kamu tidak selalu harus menggunakan kode atau voucher untuk menikmati promo makan Grab dan GO-PAY.

Cukup lakukan pembayaran menggunakan aplikasi Grab atau GO-PAY dan nikmatilah potongan harga, makanan atau minuman gratis, juga cashback di merchant-merchant tertentu yang bekerja sama dengan Grab dan GO-PAY.

Praktis Pakai GrabFood dan GO-FOOD

Promo Makan
Via – Waspbarcode

Selain mendapatkan potongan harga, gratis produk, dan cashback, kepraktisan memesan makanan melalui layanan pesan antar atau delivery GrabFood dan GO-FOOD menjadi alasan bagi Lewis untuk memanfaatkan promo makan Grab dan GO-PAY.

Ia juga mengaku kalau adanya promo dari Grab dan GO-PAY membuatnya lebih mudah memutuskan untuk membeli makanan dan sering memberinya ide untuk makan di merchant-merchant tertentu.

Tak hanya promo produk, potongan biaya atau gratis ongkos kirim juga menjadi pertimbangan Lewis saat memesan makanan melalui Grab maupun membayar pesanannya dengan GO-PAY.

Selain itu, kesempatan spesial untuk mencicipi kuliner nusantara dari berbagai daerah yang kini bisa dipesan di Jakarta juga menjadi hal yang menarik. Festival makanan GrabFood Nusarasa yang membawa rasa asli makanan dari Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Bali menjadi favoritnya saat ini.


Promo menarik tersebut tidak hanya bisa dinikmati oleh mereka yang tinggal di Jakarta. Kamu bisa mengecek promo makan Grab dan GO-PAY di sekitarmu langsung melalui aplikasi Grab atau GO-JEK.

Jangan lupa untuk mengecek syarat dan ketentuan yang berlaku agar mendapatkan promo yang ditawarkan, ya. Selamat berburu gratisan dan potongan harga dari promo makan Grab dan GO-PAY!

Untuk informasi lainnya terkait loyalty program, yuk baca artikel lain di Loyal Hackers!

0 Comments