Menu & Search
Ragu Mau Daftar Zomato Gold? Baca Dulu Testimoni Ini!

Ragu Mau Daftar Zomato Gold? Baca Dulu Testimoni Ini!

Sejak launch pada 16 November 2018 lalu, Zomato Gold mencuri perhatian yang sangat tinggi dari para loyal hackers tanah air, bahkan kuota perdananya sold out hanya dalam 6 jam.

Zomato Gold sendiri merupakan membership dari Zomato, aplikasi untuk menemukan restoran terbaik di sekitarmu. Konon katanya, Zomato Gold ini punya banyak banget penawaran seru dan keuntungan lainnya, lho.

Bener nggak, ya? Penasaran, kan? Nah, untuk menjawab rasa penasaranmu, Gita (22) bakalan bagi-bagi pengalamannya menggunakan Zomato Gold selama 1 bulan terakhir. Yuk, simak ceritanya berikut ini!

BACA: Tukar Poin dengan Pizza di Aplikasi Pizza Hut Indonesia
BACA: 5 Kartu Kredit Pilihan untuk Pemula

Pendaftarannya dibatasi dan punya tenggat waktu

Zomato Gold
Via – Zomato

Gita sudah cukup lama menggunakan aplikasi Zomato. Oleh karena itu, dirinya sering banget melihat iklan membership ini di aplikasi tersebut. Setelah melihat dan menimbang, Gita merasa tertarik untuk gabung. Sayangnya, pendaftaran Zomato Gold di awal dibagi berdasarkan kuota dan selalu sold out.

Setiap kali kuota dibuka, akan ada pemberitahuan yang dikirim langsung via email. Di email tersebut akan akan ada tenggat waktu yang diberikan untuk melengkapi pendaftaran. Jika melebihi tenggat waktu yang diminta, maka kamu harus menunggu pendaftarannya dibuka lain waktu.

Model pendaftaran ini sebetulnya kurang disukai Gita. Soalnya membuat pelanggan terburu-buru dan nggak fleksibel bisa daftar kapan aja.

Zomato Gold Punya Syarat yang Unik

Zomato Gold
Via – She Knows

Menurut Gita, salah satu hal yang membedakan Zomato Gold dengan membership lain adalah persyaratannya. Untuk bisa menggunakan Zomato Gold, kamu nggak bisa datang sendirian.

Kamu setidaknya harus mengajak satu orang untuk menemanimu makan di tempat. Semisal rekan yang kamu ajak juga terdaftar dalam membership Zomato Gold, kalian bisa menggunakan dua akun sekaligus, lho!

Selain syarat buat makan berdua dan harus dine-in, Zomato Gold nggak punya syarat khusus lainnya. Jadi, kamu bisa pakai setiap hari, kapan pun, dan di mana pun juga! Asyik banget, kan?

Bisa makan dan minum berdua setengah harga sesukamu!

Zomato Gold
Via – Zomato

Walaupun pendaftarannya lebih rumit dibandingkan membership biasa, menurut Gita semuanya usaha yang dilakukan sepadan. Soalnya, dengan Zomato Gold, Gita bersama teman-temannya bisa makan dan minum setengah harga di restoran yang ingin mereka kunjungi.

Misalnya aja waktu di Seirock-Ya Pondok Indah Kemarin, Gita dan kakaknya pesan 2 porsi Tori Paitan Ramen Shoyu Special dan 2 gelas green tea. Sebelum pesan, Gita sudah menunjukkan akun Zomato Gold-nya ke pramuniaga yang bertugas. Setelah Unlock Gold, Confirm Unlock promo buy 1 + 1 on food di Zomato, dan dapat kode unik, bill-nya yang sebelumnya hampir 200 ribu, jadi cuma 100 ribuan aja.

Dari pengalaman Gita, selama beberapa kali menggunakan, nggak ada batas maksimal harga untuk setiap pemesanannya. Jadi, kamu dan temanmu bebas pilih menu apapun. Dari yang paling mahal atau yang paling murah.

Sudah gitu, setiap kali akunmu sudah dipakai, kamu tetap bisa singgah dan dapetin promo istimewa dari restoran lain. Setelah menggunakan di Seirock-Ya, Gita dan kakaknya langsung hangout bareng dua orang temannya yang lain di Liberica.

Mereka menggunakan promo buy 2 + 2 on drinks dengan memesan 2 iced latte, 1 pot hot tea, dan 1 iced lemon tea. Tahu berapa bill-nya? Cuma 110 ribuan dari 200 ribuan. Itu buat minum berempat, lho!

Semakin banyak restoran yang gabung setiap waktunya

Zomato Gold
Via – BGR India

Selain karena setengah harga tanpa ada syarat pilihan menu yang ribet, yang bikin Gita makin jatuh hati dengan Zomato Gold ini karena makin banyak pilihan setiap waktunya.

Pada awal bergabung, Gita mengatakan bahwa jumlah merchant yang tertera di email baru mencapai angka 400-an. Akan tetapi, dalam satu bulan berjalan, jumlah tersebut naik signifikan menjadi lebih dari 550 restoran.

Semakin banyak merchant yang bergabung ke Zomato Gold, maka akan semakin banyak pula makanan dan minuman baru yang bisa kamu coba sendiri.


Nah, itu dia cerita Gita selama menggunakan Zomato Gold. Tertarik untuk mendapatkan keuntungan dan pengalaman yang sama? Kalau iya, segera daftarkan dirimu ke membership yang satu ini mumpung pendaftarannya lagi dibuka. Kalau mau ekstra diskon 20%, kamu bisa langsung pakai kode referal dari teman kamu yang sudah terdaftar, ya!

Mau dapetin lebih banyak keuntungan dari program reward atau membership lainnya? Yuk, cari tahu lebih lanjut di Loyalhackers!

Share

0 Comments