Menu & Search
Qantas Menawarkan Akses Lounge Gratis untuk Penumpang Ekonomi

Qantas Menawarkan Akses Lounge Gratis untuk Penumpang Ekonomi

Qantas meluncurkan promosi terbarunya untuk akses lounge gratis bagi mereka yang terbang antara bulan Juni tahun ini dan akhir Februari 2020.

Traveler kelas ekonomi yang terdaftar dapat memperoleh akses gratis ke lounge bisnis mereka di Australia tanpa biaya. Namun ada yang perlu diperhatikan, yaitu kamu harus berusia antara 18 dan 35 tahun untuk memenuhi syarat.

Promosi akses lounge Qantas ini hanya untuk traveler yang diundang, dan hanya untuk mereka yang berusia antara 18 dan 35 tahun. Tidak perlu memesan kursi premium, karena setiap penerbangan ekonomi yang memenuhi syarat.

Rincian Promosi Lounge Gratis Qantas

Agar memenuhi syarat untuk penawaran ini, penumpang harus memenuhi beberapa syarat dari Qantas. Secara khusus, kamu harus:

  • Berusia antara 18 dan 35 tahun.
  • Daftarkan diri untuk penawaran sebelum penerbangan mereka dipesan.
  • Pesan penerbangan yang dipasarkan dan dioperasikan oleh Qantas sebelum 31 Agustus 2019.
  • Nomor penerbangan harus memulai QF.
  • Pesan untuk penerbangan yang berangkat antara 1 Juni 2019 dan 29 Februari 2020.
  • Pesan minimal tujuh hari sebelum perjalanan.
  • Masukan nomor frequent flyer Qantas kamu pada saat pemesanan.

BACA:

Bali Jadi Destinasi Wedding Terbaik 2018 Versi T+L India

[Infografis] Cara Daftar Starbucks Card Agar Makin Hemat

Film “Bali: Beats of Paradise” Dilirik Walt Disney

Karena perlu mengutip nomor frequent flyer kamu pada saat pemesanan, jelas kamu harus menjadi bagian dari program Qantas Frequent Flyer sebelum memesan. Qantas menawarkan pendaftaran gratis untuk traveler baru, jadi tidak ada ruginya dengan mendaftar.

Dilansir laman Simple Flying, menurut situs web Qantas, ada batasan usia yang berlaku pada saat pendaftaran, jadi jika kamu berusia 36 tahun sebelum penerbangan berangkat, kamu tetap dapat menggunakan penawaran tersebut.

Penumpang perlu melakukan perjalanan dengan penerbangan yang dioperasikan Qantas dengan nomor QF, dan di kelas ekonomi. Jetstar, Emirates dan penerbangan maskapai mitra lainnya tidak akan memenuhi syarat.

Untuk informasi lain terkait loyalty program, yuk baca artikel lainnya di Loyal Hackers!

Share

0 Comments