Menu & Search
Regent Hotel Gabung IHG Rewards Club Per 01 Februari 2019

Regent Hotel Gabung IHG Rewards Club Per 01 Februari 2019

Pada bulan Maret 2018 diumumkan bahwa IHG akan mengakuisisi 51% saham di Regent Hotel. IHG membayar US$39 juta untuk kepemilikan 51%, dengan hak untuk mendapatkan 49% sisanya secara bertahap mulai tahun 2026.

Saat ini ada enam hotel Regent, di Beijing, Berlin, Chongqing, Porto Montenegro, Singapura, dan Taipei. Akhirnya IHG berharap memiliki sekitar 40 hotel Regent, karena mereka ingin menumbuhkan ini menjadi merek mewah andalan mereka.

US$39 juta mungkin kedengarannya tidak banyak untuk kepemilikan 51% di enam hotel, meskipun yang penting untuk dipahami adalah bahwa Regent sebenarnya tidak memiliki salah satu hotel, tetapi hanya memiliki kontrak manajemen untuk mereka. Dengan kata lain, IHG hanya membeli hak untuk mengelola hotel, daripada benar-benar membeli hotel.

BACA: Beli Tiket CGV Cinemas Pakai Poin Xtra CIMB Niaga
BACA: Tukar Telkomsel Poin Kamu Jadi GarudaMiles

Yang diharapkan IHG dari investasi ini adalah memiliki lebih banyak hotel mewah. Sementara IHG memiliki Hotel InterContinental, selain itu mereka tidak memiliki merek mewah, dan lebih fokus pada hotel dengan layanan terbatas. Mereka memperoleh Kimpton beberapa tahun yang lalu, meskipun saya akan menganggap Kimpton lebih ke “full service” daripada “mewah.”

Jadi sebagai bagian dari investasi baru ini, IHG akan merenovasi InterContinental Hong Kong, dan akhirnya berencana menjadikannya sebagai Regent Hong Kong. Itu menunjukkan bahwa Regent akan menjadi properti tingkat tertinggi IHG.

Bagaimanapun, mungkin bagian dari apa yang mereka harapkan untuk dapatkan dari investasi ini adalah dapat mengintegrasikan Regent ke IHG Rewards Club, yang seharusnya menyebabkan lebih banyak orang menginap di Regent hotel, mengingat berapa banyak anggota IHG Rewards Club yang ada.

Dilansir dari laman One Mile At A Time, Regent Hotels & Resorts akan bergabung dengan IHG Rewards Club pada tanggal 1 Februari 2019, yang berarti akan memungkinkan untuk mendapatkan dan menukarkan poin untuk menginap gratis di Regent pada tanggal tersebut.

Sampai saat ini hotel IHG yang paling mahal harganya 70.000 poin per malam, namun apakah hotel Regent akan lebih mahal, karena mereka akan menjadi merek kelas atas IHG? Mungkin jawabannya akan ada dalam waktu dekat.

Untuk informasi lain terkait loyalty program, yuk baca artikel lainnya di Loyal Hackers!

Share

0 Comments