Menu & Search
5 Program Frequent Flyer Terbaik di Asia yang Patut Kamu Ikuti

5 Program Frequent Flyer Terbaik di Asia yang Patut Kamu Ikuti

Bagi traveler ulung ataupun pebisnis dengan mobilitas tinggi, kenyamanan dan penerbangan yang memanjakan pasti terasa penting. Ingin menabung miles dan menikmati berbagai keuntungan eksklusif dari setiap pembelian tiket yang kamu lakukan? Ini dia rekomendasi 5 program frequent flyer terbaik di Asia yang wajib kamu ketahui!

1. Skywards dari Emirates

Program frequent flyer Skywards dari Emirates telah memenangkan penghargaan World Airline Awards 2013 dari Skytrax. Kamu akan mendapatkan mileage untuk setiap penerbangan menggunakan Emirates. Mileage yang diakumulasikan dapat ditukar dengan upgrade kelas penerbangan, menginap di hotel mitra, berdonasi, hingga menonton festival atau konser kelas dunia! Emirates melayani rute ke 150 destinasi di 80 negara.

2. JetPrivilege dari Jet Airways

Berasal dari India, Jet Airways sebenarnya merupakan airline ekonomis. Namun, program reward-nya bernama JetPrivilege berhasil memenangkan Best Rewards dari FlyerTalk di tahun 2014. Terdapat lima tingkatan keanggotaan dengan berbagai keuntungan, mulai dari priority check-in, upgrade kabin, akses ke lounge, hingga priority boarding. Jet Airways melayani rute ke 68 destinasi di 18 negara dan telah bermitra dengan Garuda Indonesia untuk pengumpulan mileage reward.

3. Asia Miles dari Cathay Pacific

Dengan program frequent flyer Asia Miles, kamu bisa melakukan pemesanan semua kebutuhan traveling dan mendapatkan poin, misalnya dengan pembelian SIM card lokal, rental mobil, pemesanan hotel dan juga penukaran mata uang. Poin dapat digunakan untuk lebih dari 700 mitra ritel branded, mulai dari Hotel Shangri-La hingga Estee Lauder. Jet Airways melayani 76 destinasi di 34 negara.

4. ANA Mileage Club dari ANA

ANA mewakili Jepang sebagai airline dengan salah satu program frequent flyer terbaik di Asia. Dengan bergabung dalam ANA Mileage Club, kamu bisa menukar mileage dengan penerbangan ANA, serta penerbangan yang dilayani semua airline Star Alliance Group. Pengumpulan poin semakin mudah karena kamu bisa mendapatkannya dengan menginap di hotel atau mengunjungi restoran mitra ANA.

5. KrisFlyer dari Singapore Airlines

KrisFlyer Miles merupakan bagian dari Star Alliance. Oleh karena itu, KrisFlyer miles yang kamu miliki bisa dinikmati di airline lain seperti ANA dan Lufthansa. Selain itu, kamu juga bisa menabung poin lebih cepat karena KrisFlyer telah bekerja sama dengan Grab Rewards, kartu kredit BCA, Standard Chartered, dan Citibank.


Nah, itulah 5 penawaran program frequent flyer terbaik yang bisa kamu temui di Asia. Siap menempuh penerbangan selanjutnya? Daftarkan dirimu di salah satu programnya!

Share

0 Comments